Bigetron.gg

BTR Esports Banggakan Indonesia di Ajang PMSC 2019!

BTR atau Bigetron Esports merupakan salah satu tim esports asal Indonesia yang bertanding di ajang turnamen PUBG Mobile Star Challenge 2019. Dilansir dari tribunnews, turnamen yang diadakan di Taiwan oleh VSPN yang bekerja sama dengan Tencent Games dan PUBG Corporation ini telah mencapai hasil finalnya.

Turnamen PMSC 2019 sendiri disajikan oleh Google Play dan juga disiarkan secara eksklusif di YouTube. Turnamen PMSC 2019 dirancang oleh VSPN dan Tencent Games sebagai turnamen yang dapat berinteraksi secara maksimal dengan para sobat gamers. Sebenarnya, turnamen PMSC 2019 ini sudah berlangsung dari bulan Juli lalu, dan berakhir di bulan September 2019 ini.

PMSC-2019 7PMSC

Sebanyak 16 tim esports dari berbagai negara turut berpartisipasi dalam turnamen yang diselenggarakan oleh VSPN ini. Tak hanya tim esports saja yang turut memeriahkan turnamen ini. Sebab, PMSC 2019 juga menyatukan 32 YouTube gaming creator serta 48 pemain PUBG Mobile profesional.

Sementara itu, Bigetron (BTR) Esports dan EVOS Esports menjadi wakil Indonesia dalam ajang PMSC 2019. Sebagai perwakilan Indonesia, tentu BTR Esports dan EVOS Esports berusaha semaksimal mungkin agar bisa memenangkan pertandingan.

Grand Final PUBG Mobile Star Challenge 2019 3PMSC

Selama turnaman PMSC 2019 berlangsung, BTR Esports menunjukkan performa yang bagus. Hingga akhirnya, BTR Esports berhasil menjadi juara 2 di turnamen PMSC 2019 tersebut. BTR Esports menjadi juara 2 dengan raihan total poin sebanyak 174. Sementara juara satu dalam ajang turnamen tersebut diraih oleh tim asal Thailand, yakni RRQ Athena yang bergabung dengan konten kreator Kenboo.

Tim RRQ Athena dan Kenboo berhasil meraih poin sebanyak 216, sehingga mereka berhak menjadi juara 1 di turnamen PMSC 2019 tersebut. BTR Esports sendiri juga menjalani pertandingan bersama konten kreator Dita. Tentunya pencapaian yang diraih BTR Esports ini sangat membanggakan Indonesia. BTR Esports divisi PUBG Mobile memang sering kali berhasil membanggakan Indonesia.

BTR Esports PMSC 2019youtube

Beberapa waktu lalu bahkan BTR Esports berhasil masuk peringkat 5 besar dalam turnamen PMCO Spring 2019 yang diadakan oleh Tencent di Berlin, Jerman. Belum lama ini, tim PUBG Mobile lainnya di BTR Esports, yakni BTR RA juga berhasil menjuarai ajang turnamen PUBG Mobile ICC 2019. Jika BTR Esports berhasil menjadi juara 2 dalam turnamen PMSC 2019, lain halnya dengan EVOS Esports. Tim yang juga menjadi wakil Indonesia tersebut berhasil mendapat peringkat 4 besar dengan raihan poin sebanyak 162.

Setelah PMSC 2019, mungkin tim BTR Esports akan mempersiapkan diri untuk ajang PMCO Fall 2019. Ajang yang akan diadakan oleh Tencent tersebut memang menjadi ajang turnamen yang perlu diantisipasi. Sebab, banyak negara juga turut serta dalam turnamen tersebut. Semoga saja BTR Esports dan wakil-wakil tim esports lainnya dari Indonesia berhasil menampilkan permainan yang epic sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu