Penggemar Sarankan Bonafide Beli BTR Ryzen, Inilah Tanggapan Lord Iman!

Penggemar Sarankan Bonafide Beli BTR Ryzen, Inilah Tanggapan Lord Iman

Transfer pemain biasa dilakukan untuk memperkuat tim. Untuk para pemain yang kurang mendapat menit dan tidak bisa terlalu unjuk gigi, hal ini bisa jadi kesempatan mencari tim yang baru. Momen inilah yang paling ditunggu para penggemar siapa saja player PUBG Mobile yang akan pindah dan berlaga PMPL SEA Season 4 bersama tim baru.

Bonafide Esports adalah tim yang belakangan ini sangat meningkat performanya. Jika ditambah salah satu pemain yang sedang bersinar, tentu kemampuan mereka bakal jadi lebih kuat.

Uniknya, penggemar menyarankan Imantdj untuk buyout BTR Ryzen. Mengingat Ryzen menjadi salah satu pemain yang sangat andal, wajar saja dirinya banyak diinginkan oleh tim lain.

Pada saat sesi live streaming di NimoTV (7/6), sang CEO Bonafide Esports memberikan tanggapan atas saran penggemar tersebut.

“Mampu sih, cuma buat apa? Buat apa buyout Ryzen? Apakah satu orang Ryzen bisa mengubah seluruh isi tim. Setahu gua, bermain PUBG Mobile itu empat orang, persentase satu orang itu value-nya 25%. Apakah dengan buyout Ryzen, BFD bisa juara PMPL S4?” jelas Iman.

Ryzen memang punya skill yang tak perlu diragukan. Tapi, perlu diingat chemistry adalah hal penting bagi tim. Tentu butuh proses panjang bagi Ryzen untuk beradaptasi dengan anggota tim barunya jika dia pindah ke Bonafide.

Kalau menurut Sobat Gamers, setuju enggak BTR Ryzen pindah ke Bonafide? Ikuti terus berita esports lainnya hanya di INDOESPORTS!

#BountieSatuMiliar Event Challenge Bountie Gamers


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar