Bigetron Red Aliens Dominan di Esports PUBG Mobile? Ini Dia Alasannya!

Day 3 - RA B

Sekali lagi, Bigetron Red Aliens membuktikan diri sebagai tim yang sangat kuat di scene PUBG Mobile. Bukan saja dominan di level nasional, tapi di level global Zuxxy dan kawan-kawan juga sangat ditakuti. Mereka bukan cuma jago kandang, loh, kandang orang juga bisa mereka acak-acak.

Di balik performa mereka yang luar biasa, pastinya ada alasan kenapa Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy bisa jadi sekuat sekarang. Bukan cuma sekali aja loh, Red Aliens membuktikan bahwa saat ini merekalah raja PUBG Mobile.

Mulai dari PMPL ID, PMCO, PMWL East, dan juga PMPL SEA, semuanya telah mereka kuasai. Walaupun kadang mereka kelihatan underperform di awal turnamen, pada akhirnya mereka pasti bisa memukau para penonton, caster, analis, bahkan pemain tim lain.

Jadi, apa sih rahasia Bigetron Red Aliens sampai bisa sekuat sekarang? 

Sabar, Sobat Gamers! Kita bahas satu persatu ya. Biar jelas, kenapa sih dominasi Bigetron Red Aliens susah banget diruntuhkan tim-tim lain.

Kemampuan Individu

Day 3 - RA A

Red Aliens punya empat pemain dengan kemampuan individu di atas rata-rata. Kita saja bahkan sudah terbiasa ngeliat anak-anak Red Aliens ini ngeratain satu squad seorang diri. Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy juga bisa saling backup posisi satu sama lain. 

Keempat pemain Red Aliens bisa jadi Rusher, loh! Ngeri enggak tuh, ngelawan empat orang Rusher sekaligus? Mending lari aja, deh, biar aman!

Pengalaman Bejibun

Selain punya kemampuan di atas rata-rata, para pemain Red Aliens juga punya segudang pengalaman. Mau Zuxxy, Luxxy, Ryzen, ataupun Microboy, keempatnya sudah khatam merasakan atmosfer kompetisi. Si kembar dan Microboy bahkan pernah jadi pro player di game lain, loh! 

Microboy (1)

Zuxxy dan Luxxy sebelumnya pernah mengikuti kejuaraan Crisis Action dan juga Rules of Survival (RoS). Kalau Microboy, sebelumnya jadi pro player Mobile Legends. Tuh Sob, prosesnya ternyata panjang, ya! Yang instan itu cuma mie dan kopi.

Empat Pikiran jadi Satu

Kalau Sobat Gamers mengikuti video mic check yang di-upload oleh Bigetron, pasti kalian sadar gimana komunikasi dan chemistry anak-anak Red Aliens. Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy merupakan satu contoh tim yang punya chemistry terbaik saat ini. 

Mereka bisa menggambarkan situasi dari masing-masing view supaya semua anggota tahu kondisi di sekitar mereka. Waktu nge-push pun timing mereka gila, Sob! Enggak ada lawan!

Mentalnya Udah Pakai Vest Lv.3

CIMB Niaga

Ini nih Sob, yang paling luar biasa dari Red Aliens. Mereka punya mental yang tebel banget, udah kayak vest level 3! Anak-anak Red Aliens terkenal sebagai tim yang sangat cepat dalam hal “Reset Mental”. Ketika underperformed di match berikutnya Red Aliens mampu me-reset mental mereka dan kembali fokus.

. . .

Itu dia Sobat Gamers, alasan kenapa Bigetron Red Aliens kuat banget di scene PUBG Mobile. Akan cukup sulit menjatuhkan dominasi mereka karena empat poin di atas memang lumayan sulit untuk dipenuhi satu tim. 

Contohnya, kemampuan individu. Kebanyakan tim Indonesia saat ini cuma punya dua orang yang bisa dijadikan Rusher dilihat dari kemampuannya. Bandingkan dengan Red Aliens yang keempatnya punya kemampuan yang nyaris setara sebagai seorang Rusher.

Yaa, dari pengamatan tim INDOESPORTS, mungkin satu atau dua tahun ke depan Red Aliens masih akan mendominasi scene PUBG Mobile. Kalau menurut kalian gimana, Sobat Gamers? 

Pantau terus berita seputar PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar