Bigetron Raih Satu WWCD, Ini 16 Tim yang Lolos ke Super Weekend 3 PMGC 2021 League East

FGpVSmkVUAEGRb_

Tim-tim yang lolos ke babak Super Weekend 3 untuk PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 League East sudah ditentukan, setelah permainan pada hari kedua pekan ketiga, Rabu (15/12) kemarin.

Bigetron Red Aliens kembali membuktikan tajinya dengan langsung tancap gas pada game pertama yang dimainkan di Miramar. Tim asal Indonesia ini merengkuh chicken dinner setelah mengklaim 24 poin dan 9 kill.

Kendur di game kedua dengan hanya menempati posisi ke-12, BTR kembali memperlihatkan penampilan yang apik di permainan ketiga dengan menempati urutan kedua pada game ketiga.

Sisanya, Bigetron bermain dengan santai dengan finis di peringkat kelima dan ke-12 pada dua game sisa. Itu sudah cukup membawa mereka ke Super Weekend 3 dengan finis di urutan ketujuh, mengoleksi 73 poin dan 28 kill.

Tim asal Indonesia lain duduk satu tingkat di atas BTR. Setelah finis di peringkat kedua hari pertama pekan ketiga, Genesis Dogma GIDS bermain dengan santai di hari kedua dengan hanya merengkuh total sembilan poin.

GD GIDS bermain dalam lima game pada hari kedua pekan ketiga PMGC 2021 League East, namun modal 65 poin dan 27 kill dari tiga game saja pada hari pertama sudah cukup untuk membuat mereka melaju ke Super Weekend 3, dengan total raihan 74 poin.

FaZe Clan yang menjadi pemuncak klasemen sementara Road to Super Weekend 3 (RTSW3) pada hari pertama, turun ke peringkat kedua, lantaran Cryptics tampil dengan brilian di hari kedua ini.

Cryptics finis di puncak klasemen RTSW3 dengan raihan 107 poin dan 50 kill, hanya unggul dua poin saja atas FaZe, yang mengoleksi satu kill lebih sedikit.

Nova Esports dan DAMWON Gaming yang juga sedang tercecer di klasemen sementara keseluruhan, melengkapi empat besar dalam klasemen akhir RTSW3.

BC Swell harus menerima nasib untuk gagal lolos ke Super Weekend untuk ketiga kalinya pada PMGC 2021 League East ini, setelah hanya mengoleksi 24 poin dan finis di urutan terakhir (20) di RTSW3.

FGp-lMaVgAMBrVk


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar