Performa Buruk, Bigetron RA Turun Peringkat di PUBG Mobile World Ranking

Performa Buruk, Bigetron RA Turun Peringkat di PUBG Mobile World Ranking

PMPL SEA Season 3 telah usai, meninggalkan luka mendalam bagi Bigetron Red Aliens. Bukan hanya menelan kekalahan hingga tak mampu meraih target kemenangan. Bahkan, performa mereka dicap turun dalam peringkat dunia.

Per 4 Juni 2021, esportsgen.com memperbarui daftar tim esports dari seluruh dunia yang diurutkan dari poin tertinggi hingga paling rendah. Dalam daftar World Ranking PUBG Mobile, tim dari China berhasil memperoleh ranking 1 dan 2. Posisi puncak ini mereka kuasai berkat menampilkan performa yang baik di Babak Regular PEL 2021 Season 2.

Sayangnya, nasib baik tidak berpihak pada tim Alien Merah kali ini. Bigetron RA harus rela turun tiga peringkat. Setelah sebelumnya berada pada peringkat ke-2, kali ini mereka terpuruk di di peringkat 5.

Artinya, posisi mereka dibalap oleh tim ZEUS Esports yang bermain cantik pada PMPL South Asia kemarin. Tidak lupa, ada juga tim The Infinity dari Thailand yang berhasil menjuarai PMPL SEA Season 3.

Selain Bigetron RA, ada pula tim esports Indonesia lainnya yang juga masuk daftar dengan menduduki posisi 15 dan 16. Mereka adalah EVOS Reborn dan juga Livescape.

Meskipun turun peringkat, Bigetron RA masih bisa mengamankan posisi 5 besar. Jadi, kita tetap harus dukung mereka ya. Semoga di kompetisi selanjutnya, Bigetron RA Kembali menunjukkan performa terbaik.

Nyalakan terus jiwa #INDOPRIDE kalian dan ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar