Bigetron RA Tengah Cari Roster Baru untuk Perkuat Tim PUBG Mobile!

c5929a1b-5eb8-4a16-9761-684835071308

Beberapa waktu yang lalu, Bigetron Red Alien gagal untuk menampilkan penampilan terbaik yang mereka miliki, sehingga gagal dan harus angkat koper lebih awal pada babak play-ins PMPL SEA Championship.

Hal ini tentunya diluar ekspektasi banyak orang, mengingat Bigetron RA sejatinya masih menjadi tim PUBG terbaik, yang dimiliki oleh Indonesia.

Atas kegagalan mereka kemarin, Bigetron RA saat ini tengah mencari roster baru untuk memperkuat tim mereka.

Informasi ini diungkapkan secara resmi, melalui official instagram Bigetron Esports, yang menerangkan bahwa Bigetro RA kini membuka kesempatan bagi para pemain PUBGM, untuk bergabung bersama tim robot merah tersebut.

Gagal Tampil Gemilang, Bigetron RA Cari Roster Baru

bigetron ra_cv

Seperti yang diketahui, Edwin Chia atau BTR Starlest, sempat mengungkapkan bahwa ia akan melakukan perombakan, terhadap divisi PUBGM Bigetron Esports.

Selain itu, ia juga akan mencari coach baru, setelah Bigetron RA harus ditinggalkan oleh coach JangS, salah satu coach terbaik yang pernah mereka miliki.

Baca Juga:

Di satu sisi, Zuxxy sebagai mantan juara dunia, mendapatkan banyak kekecewaan dari para penggemar, ketika dirinya gagal untuk mengangkat tim dan terpaksa untuk kehilangan kesempatan meraih gelar juara.

Dengan adanya pencarian calon roster baru ini, tentunya Bigetron RA mengharapkan para player yang ahli dalam game tersebut, dapat mengikuti kesempatan yang telah diberikan ini

Beberapa persyaratan dapat kalian lihat melalui instagram Bigetron Esports, beserta formulir pendaftaran yang juga harus di isi.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar