Bigetron RA Puncaki Klasemen PMWL 2020 Super Weekend #2

Bigetron RA Puncaki Klasemen PMWL 2020 Super Weekend #2

Bigetron RA berhasil berdiri di puncak klasemen PMWL 2020 Super Weekend #2. Pencapaian ini membuat pendukung esports PUBG Mobile Indonesia merasa lega sejenak, sebab di minggu pertama tim Red Aliens ada di posisi kedua. Para penggemar esports Indonesia berharap tim ini bisa tampil lebih baik di minggu kedua ini.

PMWL 2020 Super Weekend #2 ini merupakan tontonan yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar PUBG Mobile seluruh dunia. Hari pertama Super Weekend #2 sempat ada dugaan teaming dari tim asal Thailand. Keseruan kompetisi sempat berkurang karena penonton sempat merasa sportifitas pertandingan ternodai. Namun pertandingan tetap berlangsung seperti biasanya.

Bigetron RA adalah satu-satunya tim Indonesia yang maju ke babak PMWL 2020 Super Weekend minggu kedua ini. Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy berusaha menjaga konsistensi permainan meski sempat jatuh-bangun di beberapa match awal. Penonton dipuaskan pada match terakhir ketika Bigetron RA berhasil mendapatkan WWCD dengan perolehan kill 17 poin.

Bigetron RA Puncaki Klasemen PMWL 2020 Super Weekend #2 - Sumber: Youtube PUBG Mobile Esports id
PMWL 2020 Super Weekend #2 - Sumber: Youtube PUBG Mobile Esports id

Pada hari kedua PMWL 2020 Super Weekend #2 tim Bigetron RA sempat merangkak di awal pertandingan. Bahkan di match kedua map Vikendi mereka terpaksa pulang lebih awal. Namun di sisa match berikutnya Bigetron RA menjaga konsistensi dengan jumlah poin kill yang terus bertambah tiap match-nya.

Meski tak bisa mendapatkan WWCD, Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy berhasil mengamankan poin yang cukup untuk mengantarkan mereka di puncak klasemen. Namun pertarungan masih belum berakhir, hari ketiga Super Weekend #2 masih berlanjut.

Tim PUBG Mobile Indonesia ini berhasil mencicil poin sedikit demi sedikit. Lagi-lagi di map Vikendi match kedua, Bigetron RA terpaksa pulang di awal. Meski begitu penggemar masih tetap setia mendukung untuk performa yang lebih baik dari Red Aliens. Penampilan di match ketiga lebih baik, Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy berhasil lolos di posisi kedelapan.

Bigetron RA Puncaki Klasemen PMWL 2020 Super Weekend #2 klasemen
Klasemen PMWL 2020 Super Weekend #2 - Sumber: Instagram PUBG Mobile Esports id

Babak match keempat dilanjutkan, tim yang dijuluki King of Vikendi ini akhirnya berhasil mendapatkan WWCD. Match terakhir yang menjadi penentuan di minggu ini, Bigetron RA dihadang oleh Megastar dan gagal mendapat WWCD. Namun pertandingan ditutup dengan perolehan 10 poin kill yang cukup memuaskan dari tim PUBG Mobile Indonesia ini.

Akhir pertandingan PMWL 2020 Super Weekend #2 Bigetron RA bisa memposisikan diri di puncak klasemen dengan perolehan 367 poin. Sementara di peringkat kedua adalah tim RRQ Athena yang minggu sebelumnya berdiri di puncak klasemen. Kemudian klasemen ketiga adalah Box Gaming dengan perolehan 312 poin.

Bigetron RA Puncaki Klasemen PMWL 2020 Super Weekend #2 puncaki klasemen - Sumber: Instagram PUBG Mobile Esports
Bigetron RA Puncaki Klasemen PMWL 2020 Super Weekend #2 - Sumber: Instagram PUBG Mobile Esports id

Kompetisi PMWL 2020 masih panjang. Minggu ini Bigetron RA dan MORPH Team akan kembali berkompetisi di League Play minggu ketiga. League Play berlangsung pada hari Selasa dan Rabu setiap jam 7 malam. Kemudian 16 tim terbaik akan lolos ke Super Weekend #3 yang diadakan hari Jumat sampai Minggu.

Semoga MORPH Team bisa tampil lebih baik di minggu ini dan Bigetron RA bisa mempertahankan posisinya di puncak. Dukung terus tim PUBG Mobile Indonesia yang bertanding di PMPL 2020 ya Sobat Gamers!

Jangan lewatkan berita terbaru mengenai esports dan game PUBG Mobile hanya di INDOESPORTS!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar