Tanggapi Kegagalan Bigetron RA di PMPL SEA Season 3, Ryzen Salahkan Diri Sendiri

Tanggapi Kegagalan Bigetron RA di PMPL SEA, Ryzen Salahkan Diri Sendiri

Seperti yang Sobat Gamers ketahui, PMPL SEA Season 3 telah usai dilaksanakan. Namun, kegagalan Bigetron RA untuk menuai prestasi masih begitu lekat dalam benak kita. Demikian pula halnya bagi para pemain.

Kegagalan yang didapatkan oleh tim Bigetron RA ini disebabkan oleh banyak faktor. Pada konten YouTube PUBG Mobile Indonesia (3/6), Rusher dari divisi PUBG Mobile, Muhammad Albi atau Ryzen terlihat menyalahkan dirinya sendiri yang tidak menjaga kesehatan.

Diberitakan sebelumnya, Ryzen jatuh sakit jelang gelaran PMPL SEA Season 3 dimulai. Diripun terpaksa absen dan hal ini berpengaruh pada performa Bigetron RA.

“Yang pasti gua salahin diri sendiri. Gua enggak jaga kesehatan sebelum turnamen, terlalu banyak begadang,” kata Ryzen.

Kegagalan yang dialami oleh Bigetron RA membuat banyak penggemar merasa kecewa dan memberikan kritik terhadap tim tersebut. Mereka berasumsi seharusnya tim Robot Merah bisa memenangkan kejuaraan atau setidaknya mampu meraih hasil yang lebih baik lagi.

Meski begitu, Ryzen menerima kritikan tersebut sebagai konsekuensi yang harus dihadapi.

“Sering dihujat, harus banyak-banyak sabar. Ya, itu akibatnya kalau under-performed, pasti apa-apa disalahkan. Lo benar pun pasti disalahkan,” ujarnya.

Semoga saja hal ini bisa jadi pembelajaran Ryzen Bersama Bigetron RA ya. Kita dukung terus supaya mereka bisa bangkit kembali dan mencetak prestasi lebih banyak.

Ikuti berita seputar Bigetron RA dan tim-tim esports Indonesia lainnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar