gamely optimis bigetron bakal juara 1

Bigetron Diyakini Raih Chicken Dinner di Grand Final PMCO


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


PMCO 2019 hampir mencapai puncaknya. Turnamen yang sebelumnya diadakan di China ini, akan melakukan pertandingan grand final pada tanggal 22 hingga 23 Juni mendatang. Jika sebelumnya pertandingan diadakan di China. Kali ini, untuk menentukan juara PMCO 2019, Tencent mengadakan grand final di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Seperti yang sudah sobat gamers tahu, langkah Tencent mengadakan grand final di Indonesia adalah karena PUBG Mobile sangat populer di Indonesia.

Bahkan, diketahui bahwa negara Indonesia menjadi negara kedua yang memberikan penghasilan besar untuk Tencent. Indonesia sendiri mengirimkan 5 perwakilan tim esport-nya. Kelima perwakilan dari Indonesia berhasil lolos ke babak grand final. Tentunya, kelima tim perwakilan Indonesia tersebut juga telah berjuang mati-matian untuk dapat masuk ke grand final PMCO 2019.

Bigetron PMCO 2019BTR

Salah satu perwakilan tim dari Indonesia adalah BTR (Bigetron Esports). Banyak yang meyakini bahwa Bigetron Esports mampu menampilkan performa yang baik, sehingga bisa meraih hasil terbaik dalam laga grand final PMCO 2019 nanti. Bigetron Esports yang digawangi oleh si kembar ini, nantinya akan memperebutkan tiket global agar bisa menjadi wakil Asia Tenggara di pertandingan internasional PUBG Mobile nanti. Menurut Ryan Lymn—selaku Vice President Game.ly Indonesia—keberhasilan yang diraih oleh Bigetron Esports ini merupakan hasil kegigihan serta kebulatan tekad dari Bigetron Esports.

Kehebatan dari Bigeton Esports dalam pertandingan di PMCO 2019 memang patut kita acungi jempol. Bagaimana tidak, meski sejak awal pertandingan sudah dikuasai oleh dua tim dari Thailand, namun Bigetron Esports berhasil membuktikan bahwa timnya mampu masuk ke babak grand final PMCO 2019. Bagi, sobat gamers yang mengikuti langkah Bigetron Esports, pasti tahu bagaimana terseoknya perjuangan mereka. Meski begitu, tim Bigetron Esports mampu menunjukkan performa yang semakin meningkat dan bagus, sehingga bisa mempertahankan posisinya.

Bigetron PMCO 2019 3BTR

Tim Bigetron Esports sendiri digawangi oleh beberapa pemain yang usianya memang masih muda, seperti Zuxxy, Luxxy, NaTic, dan Ryzen. Tentunya, usia yang muda tak menjadi halangan mereka untuk menjadi juara dan melaku ke pertandingan PUBG Mobile secara global.

Kehadiran sosok pemain yang masih memiliki usia belia ini juga dipercaya dapat memberikan motivasi kepada para pemain games lainnya untuk tidak ragu lagi menekuni profesi sebagai pemain pro esports. Tim Bigetron Esports juga meyakini bahwa dalam pertandingan grand final PMCO 2019 di ICE BSD nanti, mereka mampu menampilkan performa yang bagus dan tidak akan mengecewakan para penggemarnya. Mereka pun juga berharap bisa membanggakan Indonesia sebagai perwakilan di kancah internasional.

gamely optimis bigetron bakal juara 3BTR

Tak lupa, tim Bigetron Esport juga meminta para penggemarnya untuk datang melihat perjuangan mereka dalam pertandingan grand final PMCO 2019 ini. Jadi sudah siapkah sobat gamers mendukung mereka?

 


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBG Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas PUBG Mobile dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar