bigetron week 3 esports.id

BIGETRON Curi Spotlight Weekly Point PMCO 2019

PMCO 2019 kini sudah memasuki minggu ketiga sementara Bigetron masih bertengger di posisi pertama. PUBG Mobile Club Open Southeast Asia Fall Split 2019 atau biasa disingkat dengan PMCO 2019 merupakan ajang yang diselenggarakan oleh Tencent dengan mempertemukan tim-tim professional dari berbagai negara yang ada di Asia Tenggara. Sejak beberapa minggu terakhir Bigetron masih mencuri spotlight karena masih betah berada di posisi satu. Meski di minggu ketiga ini performa Bigetron kurang memuaskan khalayak penggemar PUBG Mobile, namun Bigetron masih tetap menempati posisi satu.

bigetron week 3 bigetron.ggbigetron.gg

Melalui wawancara yang diadakan di channel PUBG Mobile Indonesia, sobat gamers bisa melihat siapa saja sosok dibalik tim Bigetron yang kuat ini. Tim yang terdiri atas LuxVy, McBOy, Zuxxy, Ryzen, menyampaikan keinginan mereka untuk terus berusaha konsisten dan menampilkan yang terbaik. Memang tak hanya satu atau dua saja, Bigetron saat ini merupakan tim yang paling diincar oleh tim-tim dari berbagai negara yang ikut serta dalam PMCO 2019 kali ini. Dengan percaya diri Bingetron aka BTR menerima siapapun yang menantang mereka. “Kalahkan kami dengan sportif” tutur para personel Bigetron. Bigetron berambisi ingin terus berada di posisi satu hingga sampai ke Grand Final. Tapi ambisi itu tak hanya sampai di sana, Bigetron memiliki tujuan dan target yang lebih besar yaitu untuk sampai ke liga Global Final.

bigetron week 3 hybrid.co.idhybrid.co.id

Pada perhitungan weekly point minggu ketiga PMCO 2019 BTR aka Bigetron masih menempati posisi satu dengan perolehan kill point 132. Selain itu ketiga tim asal Indonesia lainnya juga berada di posisi delapan besar, yaitu NFT diposisi enam dengan perolehan kill point 87. Setelahnya menyusul EVOS diposisi ketujuh dengan kill point 84 dan dibelakangnya ada RYU diposisi kedelapan dengan perolehan kill point 69. Selain itu diposisi ke-17 juga ada tim asal Indonesia yaitu BOOM ID. Namun dari seluruh 24 tim yang bertanding di minggu ini, hanya 16 tim teratas yang akan maju ke babak Final PMCO South East Asia Fall Split 2019. Meski BOOM ID belum bisa bergabung di grand final pada season ini, namun kesempatan untuk turnamen berikutnya masih terbuka.

BTR RA PUBG Mobile ICC 2019 (Bigetron)bigetron.gg

Menekuni perofesi sebagai professional esports atlet membuat keempat roster Bigetron meraih popularitas di dunia game. PUBG Mobile ini juga mengantarkan keempat atlet esports Bigetron divisi PUBG Mobile ini ke berbagai negara untuk mengikuti turnamen. Semenjak meraih popularitas di PMCO 2019, Bigetron bahkan membawa nama Indonesia sebagai salah satu tim yang paling diperhitungkan di liga PUBG Mobile. Meski performa tim tidak selalu prima, namun mendukung tim yang mewakili negara kita merupakan satu kewajiban kita sobat gamers. Apalagi Bigetron telah membuktikan diri sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan dengan posisinya yang tak tergoyahkan. Beri support dan komentar positif untuk tim-tim kita ya sobat gamers.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar