Berburu Videotron GPSL di Jakarta dan Bandung untuk Menangkan Hadiah Smartphone

IMG_20211214_153819

Pagelaran Garuda Pro Series: PUBG Mobile Ladies (GPSL) Season 0 nyatanya tak hanya diperuntukkan untuk para pemain pro, melainkan juga bisa kita ramaikan, dengan berburu videotron di Jakarta dan Bandung.

GPSL Season 0 yang sedang berjalan pada saat ini merupakan turnamen PUBG Mobile untuk para ladies gamers, yang sudah menarik perhatian banyak penikmat game ini.

Ini merupakan turnamen PUBG Mobile pertama yang dikhususkan untuk perempuan. Digagas oleh RevivaLTV, mereka mengajak para pemirsa untuk ikut meramaikan lewat sebuah kompetisi.

Cara berkompetisinya mudah. RevivaLTV, Infinix, dan Vidio bekerja sama dengan memasang iklan GPSL lewat videotron yang tersebar di Jakarta dan Bandung. 

Nah, kita hanya perlu mencarinya dan melakukan selfie yang diunggah ke media sosial untuk memenangkan sebuah smartphone Infinix.

Buatlah caption dengan semenarik mungkin, dengan men-tag @revivaltvid, @garuda.proseries, dan @infinix.id, ditambah dengan tagar #SHEDESERVES, #gpslinfinix, #Gaminggariskeras, dan #infinixnote11series.

GPSL 2

Warganet perlu mencari sendiri letak videotron-videotron tersebut, namun ada sejumlah clue yang diberikan untuk memudahkan mereka menebak areanya.

Yang pertama di Jakarta, ada di sekitar daerah dengan nama S*B* (tebak huruf kedua dan keempat), dan yang kedua ada di Wisma mamalia laut.

Kemudian yang di Bandung, satu videotron terletak di dekat Colonel Sanders IP. Waduh, di mana kah itu? Coba tebak sendiri. Selamat berburu!

GPSL 1

Periode sayembara ini sudah dibuka sejak tanggal 11 Desember, dan masih akan dibuka hingga tanggal 19 Desember nanti. Jadi pastikan kamu gak ketinggalan ya!

Pengumuman pemenang sendiri akan diumumkan secara langsung pada Grand Final GPSL S0, yang disiarkan secara gratis di Vidio.com.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar