Mantan Juara Dunia Point Blank, Benny Moza Gabung ke PMPL ID Season 3

Benny Moza PMPL ID S3

PMPL ID Season 3 tampaknya bakalan makin seru nih, Sob! Setelah Bigetron RA mengumumkan Jangs sebagai pelatih mereka. Kali ini giliran Benny Moza yang merupakan legenda sekaligus mantan juara dunia Point Blank diumumkan akan ikut meramaikan persaingan PMPL ID S3.

Yaps, kalian enggak salah baca kok, legenda Point Blank yang dikenal dengan nickname “m0za” dan "MOZARELLA" ini akan bergabung dengan salah satu tim promosi di PMPL ID Season 3. Genesis Dogma GIDS jadi tim yang dipilih Benny Moza sebagai tempat berlabuh.

Benny Moza Genesis Dogma GIDS
Benny Moza Genesis Dogma GIDS

Sayangnya, kita tidak bisa melihat permainan mengerikan dari Benny Moza. Soalnya, gamer yang pernah mencatatkan namanya sebagai juara dunia Point Blank ini bergabung ke Genesis Dogma GIDS bukan sebagai pemain, melainkan sebagai coach anyar mereka.

Meski bukan menjadi pemain Genesis Dogma, kehadiran Benny Moza jelas merupakan ancaman tersendiri untuk tim-tim lainnya. Pengalamannya di berbagai turnamen internasional pastinya akan sangat berguna bagi anak-anak didiknya di Genesis Dogma nanti.

Mari kita flashback sedikit, Sob! Nama Benny Moza mulai melambung semenjak jadi juara PBNC (Point Blank National Championship) 2017. Setelahnya, prestasi pria kelahiran 1990 ini justru semakin meningkat.

Puncaknya, “m0za” berhasil menjuarai PBIC (Point Blank International Championship) 2017 bersama RRQ Endeavour. Kala itu gameplay “MOZARELLA” dengan Dual Kriss-nya begitu diwaspadai oleh lawan-lawannya.

Setelah pensiun sebagai pro player, Benny Moza terlihat fokus menjadi streamer dan membuat kanal YouTube miliknya sendiri. Nah, dari konten YouTube-nya inilah kita juga bisa melihat seberapa mengerikannya legenda PB kalau main game PUBG Mobile.

Jadi, dengan background pengalaman serta kemampuan dari Benny Moza, kami enggak akan heran kalau nantinya Genesis Dogma GIDS bisa jadi tim kuda hitam yang sangat berbahaya.

Benny Moza Zaman Old
Benny Moza Zaman Old

Sebagai pembanding, tanpa coach saja mereka berhasil menjuarai PMCO 2021 dengan selisih poin yang cukup jauh dengan tim-tim lainnya. Bagaimana kalau mereka dikasih pelatih yang punya pengalaman sekaligus kemampuan in-game yang ngeri?

Jadi makin enggak sabar nunggu PMPL ID Season 3 kan? Kita akan lihat bagaimana sepak terjang Genesis Dogma dan Benny Moza mulai 24 Maret 2021. Pantau terus berita esports lainnya seputar PMPL ID Season 3 hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar