Cheat PUBG Mobile

Banyak Cheater, Tencent Akhirnya Lakukan Banned Mingguan

Tencent memang sudah berkomitmen untuk melakukan pemberantasan kepada para pemain nakal atau cheater. Sejak dirilis tahun 2018 lalu, memang game PUBG Mobile selalu menjadi favorit banyak pihak. Sayangnya, banyak pemain yang juga melakukan kecurangan saat memainkan game PUBG Mobile besutan Tencent ini. Kemarin, PUBG Mobile baru saja mendapat predikat sebagai game yang menghasilkan banyak pendapatan. Bahkan sebanyak 400 juta orang diperkirakan melakukan download game PUBG Mobile ini.

Setiap hari, game besutan Tencent ini juga berhasil membuat 50 juta pemain aktif memainkan PUBG Mobile. Sayangnya, semakin banyaknya pemain, tentu akan semakin banyak pula yang akan melakukan cheat. Para cheater ini seolah hanya ingin menikmati game sesaat saja, namun dengan cara yang tidak jujur. Nah, cara yang dilakukan oleh cheater ini sungguh merugikan pemain yang lain. Tentu saja, tindakan para cheater tersebut menjadi sorotan dari Tencent—selaku pihak pengembang PUBG Mobile. Bagaimana tidak, Tencent juga merasa dirugikan dengan tingkah para cheater tersebut.

Cheat PUBG Mobile 1youtube

Untuk mengatasi banyaknya cheater dalam game yang dikembangkannya, Tencent tak henti-hentinya melakukan berbagai upaya. Hingga kini, diketahui bahwa Tencent sudah menghadirkan banyak fitur, seperti Report, Merit System, Death Cam, bahkan hingga Spectator Mode. Fitur-fitur yang dihadirkan oleh Tencent tersebut, tentu akan memudahkan para pemain untuk melakukan deteksi jika ada cheater yang turut serta dalam permainan.

Baru-baru ini, Tencent diketahui kembali melakukan update untuk PUBG Mobile. Dalam update 0.13 tersebut, Tencent kembali berupaya untuk melakukan penangkapan terhadap para pemain yang curang. Melalui update terbarunya tersebut, Tencent memberikan fitur Anti Cheat. Fitur baru tersebut, nantinya akan digunakan untuk mendeteksi program ilegal melalui 3rd Party App atau yang biasa disebut Aplikasi Pihak Ketiga.

Cheat PUBG Mobile 2youtube

Tak hanya itu, Tencent juga kembali meyakinkan para pemain game PUBG Mobile, bahwa mereka akan benar-benar fokus dalam membasmi para cheater. Selain penambahan fitur baru untuk mendeteksi cheater, Tencent ternyata juga melakukan banned mingguan untuk mendeteksi pemain-pemain nakal tersebut. Tentunya tindakan yang dilakukan Tencent ini menunjukkan bahwa mereka benar-benar memperhatikan gerak gerik para cheater.

Sehingga para cheater pun bisa menghentikan kecurangannya tersebut. Para pemain PUBG Mobile pun menyambut positif tindakan dari Tencent tersebut. Pasalnya, adanya cheater memang sangat merugikan. Mereka—para cheater—bisa saja tiba-tiba muncul dan membunuh pemain yang bermain secara jujur. Para cheater kebanyakan memang mengincar untuk menjuarai permainan.

Cheat PUBG Mobile 3youtube

Apalagi para cheater yang sering menggunakan emulator. Tentu mereka akan dimudahkan dalam permainan. Tencent juga diketahui tak segan-segan melakukan banned selama 10 tahun kepada pemain yang ketahuan menggunakan cheater. Jadi, menurut kalian gimana nih sobat gamers? Apakah setuju dengan tindakan banned mingguan yang dilakukan Tencent?

 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments