Bang Pen dan Sky Bintangi Sumber Rezeki, Original Series Bertema Esports

sumber rezeki series esports 2021

Semakin banyak pilihan hiburan untuk penggemar esports. Bukan cuma variasi game seru atau konten-konten seru para streamer, kali ini Sobat Gamers juga dapat suguhan entertainment berupa film atau cerita berseri.

Beberapa waktu silam, ada peluncuran film series persembahan Gravity Game Link yang mengusung tema esports. Berjudul JUARA, film yang terinspirasi dari game Lost Saga tersebut bisa disaksikan di YouTube.

Kali ini, daftar tonton Sobat Gamers bertambah lagi berkat kehadiran serial orisinal dari Vision+ berjudul Sumber Rezeki. Resmi dirilis pada pertengahan Maret silam, serial ini dibintangi oleh dua sosok pro streamer, Bang Pen dan Sky.

sumber rezeki series esports-bang pen-sky 2021

Bang Pen berperan sebagai Udin sang protagonis. Dikisahkan, Udin merantau ke Jakarta bersama temannya, Ujang yang diperankan Sky, demi menjadi pro player PUBG Mobile. Dua karakter ini punya watak berbeda: Udin mahir bermain game tetapi mudah terpancing emosi, sedangkan Ujang tidak jago namun sering membuat orang lain kesal karena kejahilannya.

Selain Bang Pen dan Sky, Sumber Rezeki juga dibintangi oleh Ghea Indrawari, Ina Marika, Grace Blessing, dan Dharty Manullang. Masih ada lagi beberapa sosok yang Sobat Gamers pasti sudah tidak lagi merasa asing. Sebut saja Benny Moza, Mimin Helmet, dan Bayu Lisang.

sumber rezeki series bertema esports 2021

Sumber Rezeki hadir di Vision+ sebanyak delapan episode dan bisa diakses secara gratis di episode perdana. Untuk mengakses kelanjutannya, Sobat Gamers bisa berlangganan Vision+ Premium 30 hari dengan biaya Rp 30.000 atau mengambil pilihan paket lainnya.

Ikuti terus INDOESPORTS untuk berita seputar game dan esports selanjutnya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar