Bagaimana Percintaan Pro Player Menurut Datmosh sebagai IGL Geek Fam?

Bagaimana Percintaan Pro Player Menurut Datmosh Sebagai IGL Geek Fam_

Percintaan di kalangan pro player tampaknya sudah menjadi isu yang wajar. Banyak orang menjadikan masalah percintaan ini sebagai kambing hitam terhadap performa seorang pro player. Bagaimana pendapat Datmosh sebagai IGL dari tim Geek Fam?

Industri esports saat ini sudah menjadi sebuah panggung yang sangat besar. apapun yang dilakukan para atlet esports pasti langsung jadi bahan pembicaraan para penggemarnya, termasuk urusan percintaan.

Sobat Gamers sekalian pastinya sudah sering mendengar isu percintaan ini di kalangan para pro player esports. Kali ini Datmosh sebagai IGL sekaligus anggota tertua di Geek Fam PUBG Mobile akan memberikan opininya mengenai perbucinan di kalangan pro player.

Bagaimana Percintaan Pro Player Menurut Datmosh Sebagai IGL Geek Fam_1

Menurut Datmosh hubungan percintaan seharusnya tidak mengganggu dan tidak terganggu aktivitas mereka sebagai pro player. Karena seharusnya para pro player ini mencari pasangan yang bisa memberikan support lebih ke mereka.

Kita harus cari cewek yang suportif juga. Misalkan dia tau kita ngapain disini harusnya dia bisa lebih ngertiin,” tutur Datmosh di sela kesibukannya bersama tim Geek Fam.

Terlebih lagi masalah pro player saat ini justru banyak di percintaan, “kan sekarang rata-rata player masalahnya bucin-bucin gitu gak sih? banyak player yang katanya performanya menurun gara-gara bucin, ada juga yang performanya meningkat gara-gara bucin.”

Namun pemain asal Jawa Timur ini menambahkan, semuanya kembali ke individu masing-masing, “cuma menurut gua balik lagi ke diri masing-masing sih. Kalau memang suka ngebucin dan ga mau berkompetisi ya buat apa kalian masuk ke esports, mendingan kalian di rumah aja. tapi kalo bucinnya itu bisa nambah motivasi buat lebih baik lagi ya gak ada salahnya.”

Bagaimana Percintaan Pro Player Menurut Datmosh Sebagai IGL Geek Fam_2

Di akhir perbincangan Datmosh juga menekankan bahwa percintaan di kalangan pro player bisa membawa dampak positif maupun negatif, “plus minus sih kalo masalah percintaan di esports menurut gua.”

Bagaimana ada Sobat Gamers yang setuju dengan Datmosh? Atau malah ada yang punya pendapat sendiri? Coba tulis di kolom komentar! Pantau terus berita lainnya seputar esports hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5