Ayah Ryzen Perkuat Kabar Rehatnya Ryzen dari Pro Scene PUBGM!

RYZEN REHAT

Ayah Ryzen tiba-tiba memberikan sebuah info yang memperkuat rumor sang anak yang dikabarkan akan Rehat dari pro scene PUBG Mobile.

Rumor pemain Bigetron RA yang akan rehat dari skena PUBG Mobile memang mulai mencuat sejak tim tersebut gagal di ajang PMGC 2021. 

Hingga kini pun rumor tersebut masih ramai diperbincangkan meski keputusan tersebut masih abu-abu mengingat belum adanya informasi lebih lanjut dari berbagai pihak, termasuk dari pihak Bigetron.

Baca Juga: Tencet Games dan Krafton Memenangkan Gugatan Terhadap Pelaku Kecurangan Gim PUBG Mobile

Namun, kabar yang cukup mengejutkan justru datang dari sang ayah dimana terdapat kalimat yang menjadi sinyal kuat rehatnya Ryzen di Instagram story miliknya.

Ayah Ryzen mengunggah sebuah foto anaknya yang masih berseragam Bigetron RA dengan tambahan kalimat yang intinya menyatakan kalau di setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

Unggahan milik ayah Ryzen tersebut tentu saja membuat para penggemar semakin bertanya-tanya terkait rumor tersebut. 

Selain itu, mereka juga pastinya banyak yang menyayangkan jika rumor kepergian Ryzen dari Bigetron RA benar adanya. Hal itu dikarenakan Ryzen sudah cukup lama memperkuat tim berlogo robot merah itu dan telah menjadi pemain ikonik.

Terlepas dari semua rumor yang beredar, tetap saja pihak Bigetron belum memberi kabar lebih lanjut yang menandakan kalau Ryzen masih menjadi bagian dari Bigetron RA.

Apapun keputusannya nanti yang muncul, sebagai penggemar sudah selayaknya menghargai karena pemain tersebut lah yang mengetahui kondisinya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar