Spring Party PUBG Mobile Youtube

Awal Tahun 2020, PUBG Mobile Buat Banyak Event Menarik


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


PUBG Mobile buat banyak Event menarik pada awal tahun 2020 ini. Pada tahun yang baru ini, Tencent Games sepertinya ingin membuat gebrakan baru bagi para pemain setianya. Pada bulan-bulan sebelumnya, PUBG Mobile memang sudah sering membuat Event. Akan tetapi, pada awal tahun 2020 ini, Tencent Games menghadirkan lebih dari 3 Event sekaligus dalam satu bulan. Ini tentu jarang-jarang dilakukan oleh sang pengembang bukan?  

Dilansir dari duniaku, lebih serunya lagi, masing-masing Event yang dibuat oleh sang pengembang tersebut menawarkan hadiah-hadiah menarik, lho. Jadi, sambil menyelesaikan misi, Sobat Gamers juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Lalu, Event apa saja yang dihadirkan oleh Tencent Games di PUBG Mobile? Simak informasi lengkapnya berikut ini, ya!

Lantern Completion

Lantern Completion PUBG Mobile youtube 1
youtube

 

Event seru pertama yang bisa Sobat Gamers ikuti adalah Event bernama Lantern Completion. Secara sederhana, Event ini mengharuskan Sobat Gamers untuk mengumpulkan komponen demi membuat sebuah lentera. Lantern Completion ini sudah berlangsung sejak tanggal 21 Januari 2020 sampai dengan 6 Februari 2020, ya.

Nah, setelah lentera selesai dirakit, Sobat Gamers bisa mendapatkan hadiah menarik berupa kostum Tang Suit permanen. Lalu, yang lebih kerennya lagi, Sobat Gamers juga dapat bertukar komponen lentera dengan pemain yang lainnya, lho. Jadi, proses merakit lentera ini bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mudah.

Fire Cracker Collection

Lantern Completion PUBG Mobile youtube
youtube

 

Event kedua yang bisa Sobat Gamers ikuti adalah Fire Cracker Collection. Untuk mengikuti Event ini, para pemain diharuskan untuk mengumpulkan kembang api supaya bisa mendapatkan hadiah. Event ini sudah berlangsung sejak 17 Januari 2020 kemarin, ya. Fire Cracker Collection akan segera berakhir pada 31 Januari 2020 nanti.

Ada banyak hadiah yang bisa Sobat Gamers dapatkan dari mengumpulkan kembang api. Limited Skin yang Sobat Gamers dapatkan akan disesuaikan dengan jumlah kembang api yang berhasil dikumpulkan ya. Oleh karena itu, yuk segera kumpulkan kembang api sebanyak-banyaknya.

Daily Login

Login saja dapat hadiah, lho. Event yang satu ini memang menguntungkan bukan? Mulai tanggal 17 Januari 2020 hingga 31 Januari 2020, Sobat Gamers akan mendapatkan hadiah hanya dengan Login secara berturut-turut selama 7 hari. Berbagai hadiah menarik mulai dari kostum Rat, Masker Rat, hingga senjata Golden AKM bisa Sobat Gamers dapatkan, lho. Menarik bukan?

Red Packet

Lantern Completion PUBG Mobile youtube 2
youtube

 

Nah, kalua Event yang satu ini, Sobat Gamers hanya bisa mengikutinya di hari dan jam yang sudah ditentukan. Catat tanggalnya ya, Sobat Gamers, Red Packet ini akan diselenggarakan pada 24 Januari 2020 pukul 20.00 – 20.30 WIB dan pukul 23.30 – 00.00 WIB. Di waktu-waktu yang sudah ditentukan tersebut, Sobat Gamers bisa membuka paket merah yang berisi macam-macam hadiah. Masing-masing pemain hanya bisa membuka 5 Red Packet saja.

Spring Party

Terakhir, Sobat Gamers bisa mengikuti Event menarik bernama Spring Party. Event ini juga sudah berlangsung sejak 17 Januari 2020 lalu dan akan berakhir pada 2 Februari 2020. Di Event menarik ini, soldier serta personel PUBG Mobile akan mulai melepaskan kembang api. Segera selesaikan misi untuk mendapatkan kembang api ya. Lalu, segera kembali ke pulau kelahiran untuk memainkan kembang api yang sudah didapat tersebut.

Nah, itu dia 5 Event menarik yang sedang berlangsung di PUBG Mobile. Event mana saja yang sudah Sobat Gamers ikuti?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBG Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas PUBG Mobile dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar