Asik, Indonesia Jadi Tuan Rumah Final PMCO 2019 SEA League

PCMO Final

PMCO 2019 saat ini sedang dalam babak penyisihan. Tak tanggung-tanggung puluhan tim berjuang untuk mendapatkan kemenangan. Sementara itu, final PMCO 2019 akan diadakan pada bulan Juni 2019. Kabar mengenai Indonesia yang menjadi tuan rumah, disampaikan oleh pihak PUBG Mobile sendiri. Penyampaian tersebut dilakukan dalam acara gathering yang dilakukan PUBG Mobile dengan pihak media dan beberapa orang yang bergelut di dunia PUBG Mobile.

Banyak orang yang tidak menyangka bahwa turnamen internasional tersebut akan diselenggarakan di Indonesia. Ketika disinggung mengenai alasan pemilihan Indonesia sebagai tuan rumah, perwakilan PUBG Mobile seakan menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan bentuk rasa terima kasih pihak PUBG Mobile kepada Indonesia. Pasalnya, antusiasme masyarakat Indonesia terhadap kehadiran PUBG Mobile ini sangat lah tinggi, sehingga pihak PUBG Mobile menyatakan bentuk syukur dan terima kasihnya dengan cara seperti ini.

PCMO Final 1PMCO

Kemarin, PUBG Mobile baru saja dikabarkan telah mencapai 100 juta pengunduh. Dengan banyaknya pengunduh tersebut, coba bayangkan berapa banyak jumlah orang Indonesia yang turut serta mengunduh PUBG Mobile. Tentunya sangat banyak sekali ya sobat gamers, mungkin bisa sampai jutaan atau malah puluhan juta orang.

Selain itu, alasan lain di balik pemilihan Indonesia sebagai tuan rumah yakni banyak turnamen PUBG Mobile yang sering diadakan di Indonesia, sehingga tanpa disadari event tersebut juga telah ikut serta mempromosikan produk dari PUBG Mobile. Tencent—sebagai pengembang dari game PUBG Mobile—mengungkapkan bahwa kemistri atau hubungan yang erat dari para pemain Indonesia, membuat game ini banyak diminati.

PMCO 2019 SEA LeaguePMCO

Tak hanya mengagendakan Indonesia sebagai tuan rumah PMCO 2019, namun PUBG Mobile juga akan menghadirkan berbagai budaya yang berhubungan dengan Indonesia. Belum lama ini juga tersiar kabar bahwa PUBG Mobile akan mengeluarkan item batik. Sayangnya, kebenaran mengenai hal ini belum dapat dipastikan.

Selain batik, PUBG Mobile juga dikabarkan akan merilis item yang memiliki kaitan dengan Indonesia. Cukup menarik kan sobat gamers? Oh ya, PUBG Mobile juga akan melakukan kolaborasi dengan kepolisian agar dapat menampilkan pop-up booth di berbagai area yang akan dilewati masyarakat. bentuk kerja sama tersebut juga digunakan untuk menciptakan suatu pengalaman yang unik dan berbeda dengan yang lain.

PMCO 2019 SEA League 1PMCO

Sementara itu, kita harus beralih dari rumor-rumor tersebut. Pasalnya, tim Indonesia yang mewakili PMCO 2019 terlihat masih belum bisa mengalahkan atau menyalip tim dari Thailand. Pada pertandingan kemarin, tim Bigetron melakukan perlawanan dengan Luxxy. Dalam pertandingan tersebut, tim Bigetron berhasil mengalahkan Luxxy meski sempat berada dalam drama yang dibuat oleh Luxxy. Gimana nih, sobat gamers menurut pendapat kalian? Kita dukung juga ya tim-tim yang bertanding dalam PMCO 2019, semoga bisa sampai ke babak final.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5