Anggota Baru The Pillars Soroti Chemistry Jelang PMPL Season 2

new roster the pillars slayer

Awal Agustus ini The Pillars Slayer baru saja mengumumkan dua roster terbaru mereka, yaitu Bhangkuz dan Onta. Keduanya diumumkan secara resmi pada 1 Agustus melalui akun Instagram resmi dari The Pillars.

Baru diumumkan sebagai pemain dua roster terbaru The Pillars Slayer ini langsung diturunkan pada grand final Go Pay Arena Championship, yang diadakan pada tanggal 1 sampai 2 Agustus. The Pillars Slayer berhasil menempati posisi 6 dengan 41 placement poin, 17 kill poin dan total poin 58.

Selang beberapa hari, kedua pemain ini juga diturunkan pada ajang Baparekraf Game Prime 2020 tanggal 4 dan 5 Agustus. Pada ajang ini tim The Pillars menempati posisi 12 dengan 35 kill poin, 27 placement poin dengan total poin 62.

The pillars boboho

Yang terbaru mereka mengikuti ajang Bowl Ultimate Arena PUBG Mobile. The Pillars Slayer tampil lebih baik dan berhasil menempati posisi ketiga. Tim milik Ariel Noah ini sukses mendapatkan 1 WWCD, 36 kill poin, 60 placement poin dengan total poin 96.

Dengan padatnya jadwal pertandingan dari kedua roster ini di masa awal bergabung, chemistry pastinya menjadi tantangan terbesar bagi mereka. Apalagi hari ini akan dimulai turnamen PUBG Mobile Pro League Season 2 yang merupakan ajang terbesar PUBG Mobile untuk skala Nasional.

INDOESPORTS berkesempatan untuk berbincang dengan Bhangkuz dan Onta mengenai pengalaman mereka di ajang yang telah diikuti.

Bhangkuz mengatakan dia senang karena game prime mengadakan kejuaraan bersifat private offline tournament. Mereka senang bisa merasakan atmosfir kompetisi secara langsung lagi, setelah berbulan-bulan di dominasi turnamen online dari GH masing-masing tim.

The Pillars

Mereka berdua mengatakan bahwa chemistry masih menjadi kendala utama mereka di 3 kejuaraan terakhir kemarin, Terutama pada Baparekraf Game Prime. Mereka masih mencoba menyesuaikan diri dengan tim.

Meski begitu Bangkhuz dan Onta percaya diri dengan penampilan The Pillars Slayer. Ketika bertarung dengan tim-tim besar The Pillars Slayer cukup baik khususnya di hari kedua BGP 2020. Terhitung beberapa kali mereka mampu merepotkan Morph, Geek Fam dan Aura.

Ketika ditanya mengenai persiapannya untuk PMPL Season 2 Bangkhuz dan Onta mengatakan fokus mereka lebih ke chemistry. Mereka mencoba untuk terus memperkuat chemistry dan komunikasi karena itu yang dirasa sebagai kelemahan terbesar mereka.

Untuk para Sobat Gamers yang ingin menonton pertandingang The Pillars Slayer bisa langsung tonton via Facebook. Tetap pantau terus berita seputar PMPL Season 2 hanya di INDOESPORTS


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar