Akan Ada ‘Macan Putih’ di Game PUBG Mobile?

LuckyMan PUBG Mobile Hitekno

Game PUBG Mobile terus menawarkan konten-konten baru yang bisa menggaet lebih banyak pengguna lagi. Meski tidak resmi, namun berbagai bocoran tentang pembaruan di awal 2020 ini marak beredar. Yang terbaru adalah rumor kemunculan sepeda motor baru dengan motif macan putih.

Dilansir dari HiTekno, sebelumnya, saluran YouTube LuckyMan mengungkap Golden Mirado akan menjadi kendaraan terbaru yang dapat digunakan oleh pemain. Akan tetapi, mobil berwarna emas itu kabarnya baru akan muncul pada pembaruan versi 0.18.0. Jadi masih ada waktu cukup lama untuk menunggu pengujian Golden Mirado selesai dan dirilis.

PUBG Mobile Golden Mirado Youtube
Youtube

 

Tak lama kemudian, LuckyMan kembali membocorkan sebuah konten baru yang tak kalah menarik. Sama-sama berupa kendaraan baru, namun kali ini adalah sepeda motor. Yang membuatnya unik adalah Skin sepeda motor satu ini berbeda dari kendaraan di PUBG Mobile umumnya.

Menurut bocoran, sepeda motor ini mendapatkan tema harimau atau macan dan didominasi warna putih. Belum ada konfirmasi pasti dari pihak PUBG Corp. ataupun akun-akun yang juga sering membocorkan konten baru. Namun, sepertinya ini menjadi bagian dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Street Dancer 3.

LuckyMan PUBG Mobile Hitekno 1
Caption

 

LuckyMan menunjukkan adanya beberapa konten hasil kolaborasi tersebut, kemudian menampilkan motor bertema macan putih. Desainnya cukup detail dengan corak khas dan kepala macan di tangki bahan bakar. Sobat Gamer tentu akan terlihat gagah jika menggunakannya untuk menjelajah peta.

Ini bukan sekadar gambar atau hasil edit semata, karena LuckyMan ternyata juga mencoba kendaraan tersebut. Dia menunjukkan detail setiap sudutnya dan menjajalnya di area sekitar.

Hal ini tentu membuat pemain makin penasaran dan menantikan kendaraan-kendaraan baru di PUBG Mobile. Sayangnya, tidak seperti Golden Mirado, belum ada nama untuk motor macan putih ini dan kapan tanggal perilisannya. Namun apabila sudah ada bocoran wujudnya, mungkin tidak akan lama lagi dirilis.

Kendaraan baru lainnya adalah Snow Bike atau motor salju, yang masih menjadi rangkaian pembaruan musim dingin. Konten tersebut dilaporkan menjadi bagian dalam pembaruan 0.16.5 beta. Kemungkinan pembaruan tersebut hadir bersamaan dengan pergantian musim di PUBG Mobile.

Selain Snow Bike, ada pula tambahan konten lainnya yang sebagian besar adalah perubahan Skin dan kosmetik baru. Ditambah beberapa pembaruan yang katanya cukup fungsional di dalam Game. Bocoran ini disampaikan oleh akun leaker lainnya yaitu Mr. Ghost Gaming, melalui YouTube dan situs webnya.

Terbaru, dia membuat post di situs webnya bahwa patch 0.16.5 beta telah resmi dirilis. Dalam posting yang bisa Anda baca ditautan ini, Mr. Ghost Gaming sudah membagikan tautan unduhan untuk versi beta tersebut. Di dalamnya termasuk konten-konten yang dia bocorkan sebelumnya.

PUBG Mobile 0165 Snow Bike Vikendi youtube 2
youtube

 

Snow Bike benar-benar sudah ditambahkan ke dalam permainan. Tetapi, sama sekali tidak ada tanda-tanda peta Erangel 2.0 yang selama ini dinantikan oleh penggemar. Sebagai gantinya, pengembang memberikan mode baru dan peta baru lainnya.

Merupakan mode Domination, di mana Sobat Gamer dapat memainkannya di EvoGround dengan peta baru. Ini merupakan mode yang sebenarnya sudah cukup populer di Game Call of Duty: Mobile. Sepertinya adopsi PUBG Mobile terhadap fitur-fitur di CoDM masih akan terus berlangsung ke depannya.

PUBG Mobile Beta sama halnya seperti Free Fire Advanced Server. Ini merupakan versi Game yang dibuat oleh pengembang untuk menguji coba fitur-fitur baru yang akan dirilis. Khusus untuk PUBG Mobile, Tencent Games memang menyediakannya secara terbuka di Google Play Store.

Oleh karena itu, untuk versi stabil dari segala pembaruan tadi pemain masih harus menunggu sampai semuanya dirilis di PUBG Mobile.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar
5