Ada Beberapa Hal yang Menjadi Kendala dari Bigetron Red Aliens? Begini Kata Genfos

Gnfs-ra

Bigetron Red Aliens sudah melengkapi roster mereka untuk berlaga di PMPL ID Fall 2022. Kini, Bigetron Red Aliens dihuni oleh dua pemain barunya.

Genfos dan Misery merupakan pemain baru dari Bigetron Red Aliens, nampaknya mereka masih memiliki kendala bersama Bigetron Red Aliens.

Dilansir dari laporan RevivalTV, Genfos yang saat itu sedang live stream merasa Bigetron Red Aliens masih harus memperbaiki finishing-nya.

“Paling kalau rotasi sebenarnya iya juga sih ada beberapa masalah, cuma yang PR paling berat bagi BTR RA sekarang itu ada di finishing-nya, kita kurang banget jadi finishing-nya masih belum sempurna,” ucap Genfos.

Seperti halnya yang dikatakan oleh Genfos, memang saat ini Bigetron Red Aliens masih memiliki masalah terhadap rotasinya.

Sedangkan, menurut Genfos masalah utama yang menjadi kendala untuk Bigetron Red Aliens yaitu finishing.

Hal ini diakui oleh Genfos masih menjadi bahan fokus dan evaluasi untuk Bigetron Red Aliens.

Nampaknya, Genfos sendiri yakin bahwa Bigetron Red Aliens bisa mengatasi masalah ini dan siap untuk bersaing di PMPL ID Fall 202.

Memang saat ini Bigetron Red Aliens dihuni oleh pelatih baru, yang masih memiliki tahap penyesuain dengan roster Bigetron Red Aliens.

Hadirnya pelatih dan pemain baru diharapkan bisa mengangkat performa dari Bigetron Red Aliens di kancah nasional maupun dunia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar