pubg-mobile-pinc-2019-featured-banner

ACE APS Keluar Sebagai Wakil Pontianak Di PINC 2019

PINC 2019 merupakan kompetisi nasional PUBG yang sudah berlangsung sejak April lalu. Hingga kini babak klasifikasi PINC atau PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 terus menyaring perwakilan-perwakilan dari setiap daerah yang dipilih. Setelah melangsungkan babak penyisihan di beberapa kota, akhirnya Kalimantan Barat, Pontianak sudah mendapatkan juaranya.

ACE APS adalah tim yang keluar sebagai juara yang akan mewakilinya ke babak final di Juli mendatang. Pertandingan babak kualifikasi berlangsung di Jl. Zainuddin, Tengah, Pontianak Kota, Kalimantan barat, tepatnya di Whats Up Cafe. Pertandingan ini diikuti oleh 60 tim squad yang masing-masing terdiri dari 5 orang.

ace-aps-masih-tersisa-4-pemain-saat-berada-di-ujung-pertandinganPINC

Saat-saat menegangkan terjadi di akhir pertandingan ketika map Erangel menjadi lokasi pertempuran dengan mode FPP. Di ujung pertandingan tersisa 3 tim dengan 7 pemain yang masih hidup. Sementara itu tim ACE APS sendiri masih tersisa 3 pemain. Ketika zona semakin mengecil maka ketiga tim terpaksa menunjukkan diri dan saling menghabisi satu sama lain.

Tentunya disaat seperti ini tak hanya skill mumpuni yang menentukan kemenangan tim, namun juga kerja sama tim yang kompak. Dengan kecepatan dan kerja sama tim yang terkoordinir membuat ACE APS memenangkan pertandingan dengan cepat.

offline-qualifier-pontianak-pinc-2019PINC

ACE APS berhasil menang unggul dengan total skor 98 poin. Sementara itu, tim yang ada diposisi adalah DESTROYER yang mendapat total skor 72 poin. Perbedaan yag cukup signifikan antata kedua tim ini, yaitu mencapai 26 poin membuat DESTROYER cukup kesulitan mengungguli tim juara ini.

Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh EXOTIC GAMING dengan kill terbanyak yaitu: 26 kill. Namun meski begitu, tim EXOTIC GAMING belum bisa mengungguli dua tim teratas dan mendapat total skor 64 poin. Sementara itu diposisi keempat adalah NOL DERAJAT B dengan total skor 58 poin.

pinc mapPINC

Dengan begitu, kemenangan ACE APS sebagai perwakilan dari Pontianak menyudahi babak penyisihan di region ini. Sementara itu, babak kualifikasi PINC 2019 masih terus berlangsung. Babak kualifikasi diadakan di 13 kota besar di Indonesia, yaitu: Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Jakarta, Bali, Palembang, Makassar, Balikpapan, Pontianak, Manado, Padang dan Medan. Di antara kota-kota tersebut, hanya tersisa 4 kota lagi yang belum menemukan perwakilan daerahnya yaitu: Padang, Bandung, Balikpapan dan Palembang.

Kota selanjutnya yang akan mengadakan babak kualifikasi adalah kota Padang yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Sabtu, 15 Juni mendatang. Puncak PINC 2019 ini akan terjadi di Grandfinal yang akan berlangsung pada tanggal 13 Juli dan 14 Juli 2019. Akhirnya semua pemain dari berbagai daerah nusantara akan berkumpul di Jakarta untuk memperebutkan Piala PINC 2019.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu