7 Top Statistik Regular Season PMPL Season 2

7 Top Statistik Regular Season PMPL Season 2

Regular Season PMPL Season 2 yang berlangsung selama enam minggu pun akhirnya usai. Selama itu pula 24 tim peserta dibagi ketiga grup yang berbeda untuk berkompetisi demi mendapatkan slot ke babak selanjutnya. Babak Regular Season yang panjang pun akhirnya ditutup dengan kemenangan tim Bigetron RA.

Turnamen PUBG Mobile ini memasuki babak baru, yaitu grand final PMPL Season 2 yang akan diadakan pada 25-27 September 2020. Babak Regular Season ditutup dengan berbagai prestasi yang ditorehkan oleh para peserta. Berikut ini adalah top statistik yang dihasilkan dari enam minggu Regular Season PMPL Season 2.

 

1. Top 16 Tim Maju Ke Grand Final PMPL Season 2

7 Top Statistik Regular Season PMPL Season 2 3

Setelah melewati babak pertandingan yang panjang dan saling sikut di tiap minggunya, akhirnya PMPL Season 2 memiliki daftar 16 tim yang akan maju ke grand final. Di peringkat pertama adalah tim yang jadi juara dunia di kompetisi PUBG Mobile internasional, siapa lagi kalau bukan Bigetron RA.

Menyusul di posisi klasemen kedua, ION Esports dan Aura Esports di posisi ketiga. Tim lain yang lolos ke Grand Final PMPL Season 2 adalah RRQ Ryu, MORPH Team, BOOM Esports, dan Siren Esports.

Kemudian ada pula Victim Sovers, GeekFam ID, ONIC Esports, Aerowolf Limax, dan The Pillars Slayers. Sementara tim lainnya yang lolos ke grand final adalah EVOS Esports, Alter Ego Esports, Louvre Kings, serta Dranix Avengers.

 

2. Top Total Kills di PMPL Season 2

7 Top Statistik Regular Season PMPL Season 2 4

Tim yang menghasilkan poin kill tertinggi jatuh ke tangan Bigetron RA. Meski gelar Top Terminator direbut oleh RedFaceN, nyatanya tim Red Aliens lah yang mempunyai total kill terbanyak di sepanjang Regular Season PMPL Season 2. Selama enam minggu Zuxxy, LUxxy, Ryzen, Microboy, dan Alice telah mengoleksi 404 poin kills.

Performa Bigetron RA sempat dinilai menurun di beberapa minggu PMPL Season 2. Banyak yang menilai tim ini sengaja melakukannya, hingga akhirnya di penghujung Regular Season tim Alien Merah mengaktifkan ‘mode juara dunia’.

Masing-masing pemain Bigetron RA memang memiliki kemampuan individu yang matang. Jadi tak heran jika tim ini bisa mendapatkan predikat sebagai tim dengan kill terbanyak di Regular Season PMPL Season 2.

 

3. Top Terminator PMPL Season 2

7 Top Statistik Regular Season PMPL Season 2 1

Sejak di PINC 2020 RedFaceN telah menunjukkan potensinya sebagai terminator yang berbahaya. Aksinya kembali terulang di Regular Season PMPL Season 2. Melunaknya tim juara dunia di kompetisi ini tak membuat Eksarachman Jayanto melonggarkan kewaspadaannya.

Sebaliknya, pro player satu ini justru mengamuk di setiap kesempatan hingga akhirnya mengoleksi 138 kills di sepanjang enam minggu Regular Season. RedFaceN adalah pemain pertama di PMPL Season 2 yang berhasil mencapai 100 kills.

 

4. Top Damage PMPL Season 2

7 Top Statistik Regular Season PMPL Season 2 2

Tak hanya menyabet gelar Top Terminator, RedFaceN juga mendapatkan titel Top Damage di PMPL Season 2 ini. Pro player dari ION Esports ini merupakan penghasil damage tersakit sebesar 25.250 poin. Tak cukup hanya jadi Terminator of Regular Season, RedFaceN ION pun berhasil menjadi MVP di PMPL Season 2

 

5. Top Assist di PMPL Season 2

7 Top Statistik Regular Season PMPL Season 2 (2)

Tampil sebagai support yang andal, Nerpehko RRQ Ryu menjadi pemain yang menempati statistik tertinggi di Top Assist PMPL Season 2. Di sepanjang enam minggu Regular Season, pro player dari RRQ Ryu ini berhasil melakukan 76 assist. Nerpehko RRQ berhasil jadi partner terbaik yang mendampingi rekannya untuk menorehkan poin kill.

 

6. Top Rescue, Dokter Terbaik di PMPL Season 2

7 Top Statistik Regular Season PMPL Season 2 (1)

PUBG Mobile Esports Indonesia juga memberikan penghargaan kepada pro player yang berjasa untuk menyelamatkan rekan satu tim. Top Rescue adalah predikat yang didapatkan oleh pemain yang telah menyelamatkan teman yang sekarat.

Mendapatkan julukan ‘dokter’, Auro ION mendapat titel Top Rescue di PMPL Season 2. Pro player satu ini telah melakukan 44 kali penyelamatan terhadap pemain ION Esports yang knock di sepanjang Regular Season.

 

7. Top Headshots PMPL Season 2

5 Key Player Ini Berpotensi Jadi Ancaman di PMPL Season 2 Week 4 Ryzen Bigetron RA

Predikat ini disematkan pada pemain yang berhasil menjatuhkan lawan dengan serangan headshot yang menyakitkan. Top Headshot di PMPL Season 2 didapatkan oleh Ryzen dari Bigetron RA. Rusher barbar satu ini telah menyarangkan 32 headshot di antara musuh-musuhnya.

 

Esports PUBG Mobile memang selalu menarik perhatian penggemar, sebab tak hanya tim pemenang saja yang mendapatkan spotlight. Prestasi masing-masing individu terlihat dari statistik yang muncul dari pertandingan.

PMPL Season 2 belum berakhir, pertarungan yang lebih sengit akan hadir di grand final nanti. Siapa lagi tim atau pemain yang akan bersinar di final nanti? Nantikan terus update beritanya hanya di INDOESPORTS.

Temukan juga informasi dan artikel menarik lainnya mengenai game dan esports PUBG Mobile hanya di sini!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar