7 Pemain dengan Damage Tersakit di PMWL 2020, Ada Bigetron RA!

7 Pemain dengan Damage Tersakit di PMWL 2020, Ada Bigetron RA!

PUBG Mobile World League Season Zero (PMWL 2020) merupakan kompetisi PUBG Mobile terbesar di dunia yang diikuti oleh tim-tim terbaik di seluruh dunia. Sedikit berbeda dengan PMCO, karena semua tim dibagi menjadi dua regional, East dan West. Kompetisi ini sudah dimulai sejak 10 Juli 2020 lalu dan masih berlanjut hingga saat ini.

Sepanjang pertandingan PMWL 2020 muncul pemain-pemain berbakat yang menonjol yang dilihat dalam pertandingan in-game maupun dari data statistik. PUBG Mobile Indonesia merilis data statistik pemain yang memiliki damage tersakit hingga pertengahan kompetisi.

Memiliki damage paling menyakitkan, tujuh pemain ini beberapa kali tampil dominan dalam pertandingan. Damage yang besar memungkinkan para pemain mengantarkan timnya bersaing di puncak klasemen.

Lebih membanggakan lagi, tiga pemain asal Indonesia berhasil masuk ke daftar pemain top damage. Siapa sajakah mereka? Simak di bawah ini! 

  1. G9 RRQ

7 Pemain dengan Damage Tersakit di PMWL 2020, Ada Bigetron RA! C9 RRQ
Damage C9 RRQ - Sumber: Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia

G9 adalah pemain PUBG Mobile asal Thailand ini berada di posisi top damage dengan berbagai rekor yang telah dicetaknya. Kapten dari RRQ Athena ini memiliki damage tersakit di PMWL 2020, yaitu sebesar 14.664 damage. Dengan damage sebesar ini G9 RRQ berhasil mendapatkan 75 kills, 30 assist, 72 knockouts. Menurut data statistik, G9 RRQ merupakan pemain yang mampu menghasilkan 14 kills dari granat

  1. Luxxy Bigetron RA

7 Pemain dengan Damage Tersakit di PMWL 2020, Ada Bigetron RA! Luxxy Bigetron
Damage Luxxy Bigetron RA - Sumber: Instagram Luxxy

Sniper dari Bigetron RA ini menempati posisi kedua sebagai pemain dengan damage tersakit di PMWL 2020. Di sepanjang kompetisi, Luxxy menghasilkan kerusakan sebesar 14.187 damage. Berhasil melakukan kill sebanyak 66 kali, dengan poin assist 37 dan knockouts sebanyak 66 kali. Luxxy mendapatkan 5 kills dengan granat yang dilemparnya. 

  1. Ryzen Bigetron RA

7 Pemain dengan Damage Tersakit di PMWL 2020, Ada Bigetron RA! Ryzen Bigetron RA
Damage Ryzen Bigetron RA - Sumber: Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia

Rusher barbar dari Bigetron ini memiliki pukulan sakit sebesar 13.962 damage. Ryzen berhasil mendapatkan 66 kills, granat kills 2, dan knockouts 64 kali. Kemudian, pemain yang dikenal sebagai ‘Kepala Manggis’ di Negeri Jiran ini adalah pemain dengan assist terbanyak di sepanjang pertandingan PMWL 2020, yaitu 42 assist.

  1. Martin Valdus Murderer

7 Pemain dengan Damage Tersakit di PMWL 2020, Ada Bigetron RA! Martin Valdus Murderer
Damage Martin Valdus Murderer - Sumber: Liquipedia

Kapten Valdus Murderer ini adalah pemain keempat yang memiliki damage tersakit di PMWL 2020. Dengan 13.722 damage, Martin sudah mendapatkan 59 kills, 34 assist, serta knockouts 58 kali. Kemudian kill yang didapatnya dengan granat adalah sebanyak 6 kills. 

  1. Gill OR Esports

7 Pemain dengan Damage Tersakit di PMWL 2020, Ada Bigetron RA! Gill OR
Damage Gill OR Esports - Sumber: Liquipedia

Sniper dari Orange Rock Esports (OR Esports) ini memiliki damage sebesar 12.607 damage. Kill yang dia dapatkan di sepanjang pertandingan PMWL 2020 ini adalah sebanyak 63 kills, 24 assist, dan knockouts 70 kali. Granat kill yang didapatkan oleh pemain asal India ini adalah sebanyak 3 kills. 

  1. Ultron GXR Celtz

7 Pemain dengan Damage Tersakit di PMWL 2020, Ada Bigetron RA! Ultron GXR Celtz
Damage Ultron GXR Cltz - Sumber: Liquipedia

Ultron dari Galaxy Racer Esports and Celtz adalah pemain PUBG Mobile asal India yang memiliki damage sebesar 12.575 damage. Ultron telah mendapatkan 56 kills, assist 29 dan knockouts 66 kali. Granat yang dilemparkan oleh Assaulter GXR Celtz ini telah menghasilkan 3 kills.

  1. Zuxxy Bigetron RA

7 Pemain dengan Damage Tersakit di PMWL 2020, Ada Bigetron RA! Zuxxy Bigetron RA
Damage Zuxxy Bigetron RA - Sumber: Instagram Zuxxy

Menempati posisi ketujuh, Zuxxy menjadi pemain PUBG Mobile yang memiliki damage tersakit di PMWL 2020. Saudara kembar dari Luxxy ini juga menghasilkan damage sebesar 11.788 damage. Dengan hantaman sesakit itu, Zuxxy mendapatkan 57 kills, 34 assist dan knockouts 63 kali. Dengan granatnya, Observer dari Bigetron RA ini menjadi pemain kedua yang menjatuhkan lawan terbanyak, yaitu 11 kills.

Dalam kompetisi ini, Bigetron RA sebagai juara dunia siap untuk mempertahankan gelarnya. Hal itu kemudian dibuktikan dengan masuknya tiga pemain Bigetron RA di jajaran pemain dengan damage tersakit di sepanjang PMWL 2020. Prestasi dan pencapaian ini menjadikan Bigetron sebagai satu-satunya tim dengan pemain terbanyak yang memiliki damage tersakit di PMWL 2020.

Di minggu pertama Bigetron RA finish di posisi kedua klasemen. Minggu kedua PMWL 2020 Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy berhasil menempati posisi pertama klasemen sementara. Dengan damage sebesar itu dari tiga pemainnya, maka tak heran jika tim Alien Merah ini bisa berdiri di puncak klasemen minggu kedua.

Kompetisi masih panjang, perjalanan Bigetron RA di PMWL 2020 belum selesai. Bersama dengan MORPH Team sebagai perwakilan Indonesia, dua tim ini akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Semoga Bigetron RA bisa mempertahankan performa baik ini dan MORPH Team bisa segera menyusul ketertinggalannya.

Dapatkan berita mengenai esports dan artikel-artikel menarik PUBG Mobile lainnya di website INDOESPORTS!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar