5 Key Player Jadi Penguasa Terminator Leaderboard PMPL Season 2

5 Key Player jadi Penguasa Terminator Leaderboard PMPL Season 2

Super Weekend PMPL Season 2 berlangsung dengan sistem perhitungan poin yang baru. Persaingan semakin sengit, para peserta berusaha mengejar ketertinggalan dengan mengumpulkan poin-poin kill. sebab dengan sistem poin yang baru, tim-tim yang bermain agresif dan fokus pada kill akan sangat terbantu.

Di sepanjang gelaran PMPL Season 2 Sobat Gamers pasti sudah menyaksikan pemain-pemain yang menonjol dengan perolehan kill terbanyak.

 

1. RedFaceN ION Esports

5 Key Player jadi Penguasa Terminator Leaderboard PMPL Season 2 1

RedFaceN sudah jadi sorotan penggemar esports PUBG Mobile sejak pro player satu ini bermain dengan mantan timnya, Red Rocket. Setelah bergabung dengan ION Esports momen menuju keemasan scout satu ini semakin terbuka lebar. Satu per satu rekor dan prestasi berhasil ditorehkan.

Mendapat julukan sebagai ‘The First Centurion’, Eksarachman Jayanto menjadi pemain pertama di PMPL Season 2 yang menggenapi perolehan 100 kills. Dari pertandingan Super Weekend yang telah dimulai, RedFaceN berhasil memperoleh 120 kills.

Ini merupakan jumlah kill terbanyak di sepanjang pertandingan PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 2. Berkat kontribusi poin kill terbanyak serta kerja sama dengan tim, ION Esports berhasil menjadi tim yang menempati puncak klasemen.

 

2. Jaydenn Aura Esports

5 Key Player jadi Penguasa Terminator Leaderboard PMPL Season 2 2

Pro player yang sudah bermain dengan Aura Esports sejak 2019 ini seakan mendapatkan momentum di tahun ini. Jaydenn menjadi salah satu pemain yang memberikan kontribusi besar terhadap tim Aura Esports. Perolehan poin kill yang disumbangkannya menjadi yang terbanyak di antara seluruh peserta PMPL Season 2.

Menempati posisi kedua, Jaydenn Aura berhasil mendapatkan 82 kill di sepanjang pertandingan. Persaingan antar tim semakin panas, Aura Esports menjadi salah satu tim yang membayangi puncak klasemen PMPL Season 2.

 

3. Ryzen Bigetron RA

5 Key Player Ini Berpotensi Jadi Ancaman di PMPL Season 2 Week 4 Ryzen Bigetron RA

Penggemar esports PUBG Mobile menantikan performa pro player satu ini di PMPL Season 2. Aksinya yang barbar Ryzen di berbagai turnamen bukan lagi hal baru. Namun banyak yang menilai rusher dari Red Aliens ini seakan menahan kekuatannya di PMPL Season 2. Sebab di kejuaraan internasional tempo lalu, Ryzen tampil sebagai salah satu pemain paling berbahaya.

Di sepanjang gelaran PMPL Season 2 Ryzen menempati posisi ketiga terminator leaderboard dengan perolehan 80 poin kill. Memasuki Super Weekend, besar kemungkinan Ryzen Bigetron RA akan bertransformasi ke mode ‘ganas’.

 

4. Audry Siren Esports 

5 Key Player Jadi Penguasa Terminator Leaderboard PMPL Season 2 3

Satu per satu pemain dan tim berbakat bersinar di turnamen PUBG Mobile paling bergengsi di negeri ini. Penggemar esports PUBG Mobile kini mendapatkan suguhan lain dari tim berbakat yang masih terbilang baru, namun performanya patut diperhitungkan. Siren Esports adalah salah satu tim lolosan PINC 2020 yang tampil cukup baik di sepanjang gelaran PMPL Season 2 ini.

Salah satu pemainnya berhasil mencetak prestasi dengan menempati posisi keempat di top terminator leaderboard. Di sepanjang gelaran PMPL Season 2 Audry berhasil menyumpangkan 80 kill untuk timnya. Jumlah poin kill yang diperoleh ini sama seperti terminator kelas dunia, Ryzen dari Bigetron RA.

Meski masih terbilang baru, player PUBG Mobile satu ini mampu menyamai pemain-pemain kuat lainnya. Bagaimanakah performa Audry bersama Siren Esports di Superweek ini selanjutnya?

 

5. Zuxxy Bigetron RA79 kills

7 Pemain dengan Damage Tersakit di PMWL 2020, Ada Bigetron RA! Zuxxy Bigetron RA

Tak mengherankan lagi jika Sobat Gamers akan melihat dua sosok Bigetron RA di top terminator leaderboard. Sebab, masing-masing pemain Red Aliens memang memiliki kemampuan yang di atas rata-rata. Menyusul di posisi kelima top terminator, Zuxxy berhasil memperoleh poin kill sebanyak 79 kill. Superweek yang menjadi penghujung turnamen PMPL Season 2, penggemar esports PUBG Mobile pasti sudah menantikan bagaimana performa Bigetron RA minggu ini.

 

Meski hanya tersisa beberapa hari saja, persaingan yang terjadi di PMPL Season 2 nyatanya semakin panas. Masing-masing tim siap bertempur mati-matian demi menyusul ketertinggalan.

Sistem perhitungan poin terbaru dari penyelenggara PMPL akan sangat menguntungkan tim yang sejak awal mengutamakan kill. Ditambah lagi, bisa dipastikan sang juara dunia akan mulai bermain dengan serius. Siapa kah pemain berikutnya yang akan menyusul prestasi RedFaceN?

Nantikan berita terbaru mengenai esports dan PUBG Mobile terbaru hanya di INDOESPORTS.

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar