5 Hal yang Wajib Kalian Tahu tentang PMPL SEA Final Season 2

Ini yang Terjadi Pada Tim Aerowolf Limax Setelah Juarai PMPL Season 2 2

Waktunya udah makin dekat loh, Sobat Gamers! PMPL SEA Final Season 2 bakal mulai diselenggarakan akhir pekan nanti. Tepatnya tanggal 23-25 Oktober 2020 nanti, turnamen se-Asia Tenggara ini bakal jadi tontonan yang enggak kalah seru!

Jeda dari PMPL ID Season 2 dan PMPL SEA ini lumayan lama sih. Apa Sobat Gamers udah mulai lupa sistematis turnamen PUBG Mobile ini?

Nah, biar kalian enggak melewatkan keseruan turnamen PUBG Mobile paling bergengsi di Asia Tenggara ini, ada beberapa hal yang wajib Sobat Gamers tahu. Apa aja itu?

1. Kualifikasi SEA Menuju Global Championship

Sistem Turnamen dan Jadwal PMPL SEA Finals Season 2 2

PMPL SEA Final Season 2 adalah ajang yang mempertemukan tim-tim terbaik se-Asia Tenggara. Negara yang berpartisipasi di kompetisi ini adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Filipina.

Masing-masing negara mengirimkan kandidat terkuat untuk berkompetisi di sini hingga terkumpullah 16 tim peserta. Tentunya, persaingan di sini bakal lebih barbar ketimbang di PMPL ya, Sobat Gamers.

PMPL SEA Final Season 2 ini juga bisa disebut sebagai turnamen kualifikasi di tahap regional Southeast Asia. Keenambelas tim ini bakal bertanding untuk memperebutkan slot menuju Global Championship.

Nah, cuma ada empat slot yang tersedia untuk maju ke turnamen global mewakili Asia Tenggara. Jadi tiap peserta harus memberikan yang terbaik supaya bisa menduduki puncak klasemen di PMPL SEA Final Season 2 ini.

2. Tiga Tim Wakil Indonesia

Sistem Turnamen dan Jadwal PMPL SEA Finals Season 2

Sekarang kalian pasti sudah ingat dan paham kan, Sobat Gamers. Turnamen PMPL Season 2 yang beberapa waktu lalu digelar di Indonesia bertujuan untuk mendapatkan tiga tim teratas menuju SEA Finals.

Dari kompetisi tersebut, adalah tim Aerowolf Limax, Aura Esports, dan Bigetron RA yang jadi penghuni klasemen teratas. Tiga tim inilah yang maju untuk mewakili Indonesia di PMPL SEA Final Season 2.

Meski sama-sama berasal dari negara yang sama, bukan berarti saat di arena pertempuran ketiga tim ini lantas jadi teman ya! Itu sih namanya curang, Sobat Gamers!

Aerowolf Limax, Aura Esports, dan Bigetron RA bakal tetap berkompetisi dengan jujur walau berada di bawah bendera yang sama. Kalau bertabrakan di arena, pasti saling baku hantam. Tapi tentu saja, suara dukungan kita tetap satu #INDOPRIDE.

3. Bigetron RA Udah Aman di Global Championship

Grand Final PMWL 2020 East Season Zero Dimulai, Inilah 16 Tim yang Siap Bertempur!  5

Meski lolos di posisi ketiga saat PMPL Season 2 lalu, ternyata tim Red Aliens ini posisinya sudah aman di Global Championship, loh! Sobat Gamers pastinya enggak lupa kan, kalau Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy adalah juara di PMWL East Season 0?

Nah, sebagai juara dari regional Timur, maka Bigetron RA udah dapat akses langsung menuju Global Championship. Kasarnya, walau komplotan Alien Merah ini gagal menempati klasemen empat besar, mereka tetap bakal maju ke turnamen global.

Tapi ya, namanya juga Alien. Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy pastinya enggak bakal mau menyerah gitu aja. Apalagi yang jadi lawannya adalah tim-tim terbaik se-Asia Tenggara. 

Nah, siapa ya yang, empat tim yang bakal nemenin Bigetron Red Aliens di Global Championship nanti? Jawabannya bakal ketahuan di tanggal 25 Oktober 2020 mendatang.

4. Sistem Liga PMPL SEA Final Season 2

Sistem Turnamen dan Jadwal PMPL SEA Finals Season 2 1

Liga PMPL SEA Finals Season 2 ini bakal berlangsung selama tiga hari berturut-turut mulai dari hari Jumat sampai Sabtu. Pertandingan bakal disiarkan secara livestreaming mulai pukul 15:00 WIB.

16 tim ini bakal bertanding melewati 15 match PMPL SEA Final Season 2. Masing-masing peserta harus bisa mengumpulkan poin terbanyak supaya bisa nempatin puncak klasemen. Tentu saja, poin kill jauh lebih diutamakan daripada placement poin.

Jadi kalau pengen dominan, tim harus tampil maksimal, rapi, dan juga barbar biar enggak kalah sama tim lain. Ingat, cuma ada empat tim dari PMPL SEA Final Season 2 ini yang berhak dapat akses ke Global Championship.

Apakah kali ini Aura Esports dan Aerowolf Limax bisa melampaui ekspektasi penggemar esports PUBG Mobile Indonesia?

5. Meme Esports PUBG Mobile Bikin Turnamen Makin Meriah

Epic Moment Bigetron RA di PMWL 2020 7

Hayoo, siapa nih yang doyan ngoleksi meme buatan penyelenggara turnamen esports PUBG Mobile? Stok meme esports PUBG Mobile kalian pasti bakal bertambah pas PMPL SEA Final Season 2 nanti berlangsung.

Salah satu kemeriahan dari turnamen-turnamen besutan Tencent adalah meme tentang pertandingan atau match yang dibagikan secara berkala. Gambar-gambar jenaka yang mencerminkan jalannya pertandingan ini ternyata disukai oleh penggemar, loh!

Enggak cuma mengabadikan highlight pertandingan, tapi meme ini juga bikin orang-orang yang belum nonton malah jadi penasaran. Hasilnya, penggemar esports PUBG Mobile jadi lebih mudah buat mencerna dan mengingat pertandingan. Good job, penyelenggara!

. . .

Jangan sampai ngelewatin jadwal pertandingannya ya, Sobat Gamers. Jangan lupa juga, dukung selalu tim kebanggaan Indonesia yang bakal tanding di kompetisi antarnegara ini. Semarakkan #INDOPRIDE di PMPL SEA nanti!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports PUBG Mobile hanya di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar