PUBG Mobile Drone youtube

5 Fitur PUBG Mobile yang Paling Ditunggu Tahun Ini


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Setahun belakangan, perkembangan fitur PUBG Mobile mengalami peningkatan yang cukup pesat. Terutama pada bulan-bulan terakhir 2019 lalu, yang mana Tencent Games sang pengembang memberikan cukup banyak fitur baru. Menjelang dimulainya Season 11 di tahun yang baru, ada beberapa fitur yang kabarnya paling ditunggu oleh komunitas PUBG.

Dilansir dari news18, tak dapat dimungkiri PUBG Mobile ini semakin dikenal sejak menjadi salah satu permainan mobile paling banyak diunduh dalam setahun. Berbagai turnamen besar juga mulai diselenggarakan, yang mana berhasil menarik pengguna-pengguna baru. Meski demikian, sejumlah pembaruan malah membuat PUBG Mobile dilarang di beberapa negara.

PUBG Mobile Drone youtube 3
youtube

 

Misalnya di Tiongkok, yang mana Tencent Games sampai harus melakukan beberapa perombakan pada PUBG Mobile. Permainan kemudian dilabeli dengan nama Game for Peace, walaupun secara konsep tidak berbeda sepenuhnya. Bahkan turnamen internasional PUBG Mobile versi Tiongkok itu sukses digelar baru-baru ini.

Sobat Gamer pasti penasaran dan memiliki harapan besar dengan PUBG Mobile di awal tahun 2020. Dari sekian banyak rumor, ada lima fitur teratas yang katanya paling ditunggu oleh para penggemar. Simak ulasannya berikut ini.

Drone

PUBG Mobile Drone youtube 1
Caption

 

Beberapa minggu lalu fitur drone muncul di PUBG MobileBeta versi Tiongkok milik salah satu kreator konten di YouTube. Dalam video tersebut, dia mengungkapkan bahwa pengembang Game mungkin ingin menambahkan drone ke dalam permainan. Mirip seperti yang ada di Call of Duty Mobile, tetapi fungsinya agak berbeda.

Drone ini memungkinkan digunakan untuk mengawasi area sekitar, bukan memburu musuh seperti di COD. Tetapi, hingga hari ini fitur tersebut belum muncul di PUBG MobileBeta global.

Peta Erangel 2.0

Saat bocoran patch 0.16.5 beta keluar, para penggemar berharap salah satu fitur baru di sana adalah peta Erangel 2.0. Ini memang menjadi pembaruan yang sangat ditunggu selama beberapa waktu terakhir. Tencent Games bahkan telah buka suara tentang peta Erangel, yang memang akan diperbarui.

Ada banyak rumor di komunitas Game, yang mana belum terkonfirmasi oleh pengembang. Jadi, Sobat Gamer harus bersabar menunggu sampai peta baru itu dirilis. Setidaknya pada satu atau dua versi ke depan.

Mode Buta Warna

Ini merupakan salah satu mode yang hampir pasti akan hadir pada tahun 2020. Kepastian itu dikonfirmasi saat penyelenggaraan  PUBG Mobile Club Open 2019 final global oleh Vincent Wang. General Manager Global Publishing di Tencent Games itu mengatakan bahwa mode buta warna baru segera hadir tahun ini.

Menurut Wang, fitur baru ini akan menjadi inisiatif untuk memperluas pemirsa dan pemain Game.

Mode 90Hz/120Hz

Ada banyak ponsel yang memiliki refresh rate 90Hz dan 120Hz sepanjang 2019. Sayangnya PUBG Mobile masih dibatasi pada 60fps saja. Tentu tidak mudah untuk mengubah hal tersebut, terutama karena cukup banyak bug di dalam permainan.

Namun, beberapa bocoran berupa screen capture dari suatu versi terbaru dari Game sepertinya telah mengonfirmasi hal itu. Mode frame rate tinggi mungkin sedang dikerjakan oleh pengembang saat ini.

Peta Team Deathmatch Baru

PUBG Mobile Drone youtube 2
youtube

 

Selain berharap Erangel 2.0 segera hadir, penggemar juga sudah mulai bosan dengan peta Team Deathmatch. Setelah menambahkan detail kecil di mode Team Deathmatch, belakangan muncul rumor tentang peta baru yang sedang disiapkan.

Menurut sebuah laporan, kastil es yang menggantikan pulau spawn dalam 'Mode Musim Dingin' memberikan petunjuk yang jelas. Itu mungkin menjadi dasar peta mode TDM yang baru.

Jadi, di antara kelima fitur PUBG Mobile tadi, apa yang paling Sobat Gamers harapkan segera ditambahkan pada tahun 2020?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBG Mobile? Ayo gabung dengan Komunitas PUBG Mobile dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar