PINC Instagram PUBG Mobile Esports id

4 Tim PMPL yang Bertanding di Squad Playoff PINC 2020 W2


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Turnamen PUBG Mobile bertajuk PINC 2020 telah memasuki pekan kedua turnamen. Pada pekan pertama kemarin, sudah ada 6 tim terbaik yang lolos ke grand final. Kali ini, di pekan kedua, ada 6 tempat lagi yang akan diperebutkan oleh 16 tim di squad playoff. Siapkah Anda menyaksikan keseruan mereka dalam bertanding?

Dilansir dari PINC dan Instagram PUBG Mobile Esports id, Squad Playoff pekan kedua digelar pada 27 – 28 Juni 2020. Seperti biasa, pertandingan akan digelar mulai pukul 13.00 – 20.30 WIB pada setiap harinya. Penonton yang penasaran dengan kualifikasi PINC 2020 bisa ikut menyaksikan pertandingan tersebut secara live. Lalu, pada pekan kedua ini, siapakah tim PMPL yang akan turun?

Ada 4 tim PMPL yang akan turun ke PINC 2020 pekan kedua. Mereka adalah tim-tim yang tidak lolos ke babak final PMPL Season 1. Kali ini, mereka akan ikut memperebutkan tempat di PMPL Season 2. Berikut daftar timnya.

  1. NARA Esports
  2. DG Esports
  3. EVOS Esports
  4. BAHAMPAZ
PINC Instagram PUBG Mobile Esports id 2
Instagram PUBG Mobile Esports id

Jika pada pertandingan kemarin ada BTR ION menjadi daya tarik, pada pertandingan kali ini pun ada satu tim yang bisa jadi daya tarik. Tim yang dimaksud adalah EVOS Esports.

Jika Anda mengikuti jalannya turnamen PUBG Mobile di Indonesia, EVOS Esports sebenarnya bukan tim kecil. Untuk divisi PUBG Mobile, tim tersebut sudah cukup berpengalaman di scene kompetitif nasional maupun internasional. Akan tetapi, pada PMPL kemarin, permainan mereka memang cenderung turun. Oleh karena itu, mereka kembali mengikuti turnamen PINC 2020.   

Pada musim sebelumnya, yaitu PINC 2019, EVOS Esports berhasil menjadi juara mengalahkan BTR RA. Apakah kali ini mereka bisa kembali mendapatkan gelar juara tersebut? Hal ini mungkin saja terjadi.

PINC Instagram PUBG Mobile Esports id 1
Instagram PUBG Mobile Esports id

Salah satu pemain EVOS Esports cukup bisa diandalkan di dalam tim tersebut adalah Foxe. Ia adalah satu-satunya pemain EVOS Esports dari PMPL Season 1. Pemain sisanya adalah para pemain baru. Apakah Foxe bisa membangun chemistry yang baik dengan tim baru tersebut? Kita lihat saja nanti.

Dari data statistik selama PMPL Season 1, Foxe berhasil mengoleksi 72 kills dengan total 15.571 damage. Ia juga mencatatkan angka 321 max kill distance. Kali ini, dengan memperebutkan 6 tiket menuju Grand Final Foxe dan kawan-kawan pasti akan memperjuangkan kesempatan ini.

Tak hanya EVOS Esports yang menggunakan skuad berbeda dari PMPL, NARA Esports pun demikian. Tim ini telah melakukan perombakan besar-besaran. Tim yang tersisa dari alumni PMPL adalah Joys. Pemain sisanya merupakan anggota dari Nara Celebes yang berasal dari Kupang. Apakah roster baru NARA Esports akan memiliki performa yang lebih baik dari sebelumnya? Kita lihat saja nanti.

Itulah 4 tim esports dari alumni PMPL Season 1 yang akan bertanding di PINC 2020. Semoga bermanfaat!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game PUBGM? Ayo gabung dengan Komunitas PUBGM dengan cara join di group facebook PUBGM ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar