4 Country Battle PMPL Season 2, Bigetron Red Aliens Kalah dari Faze Clan

4 Country Battle PMPL Season 2, Bigetron Red Aliens Kalah dari Faze Clan

Gelaran PMPL 2020 Season 2 yang sedang berlangsung juga diramaikan oleh 4 Country Battle. Country Battle PMPL Season 2 kali ini diikuti oleh 4 negara yang masing-masing diwakili oleh 4 tim. Persaingan panas pun terjadi antara Bigetron Red Aliens, Faze Clan, RRQ Athena dan 13 tim lainnya.

4 Country Battle Sendiri merupakan salah satu funmatch yang dibuat untuk semakin memeriahkan gelaran PMPL 2020 Season 2 kali ini. Setelah sebelumnya juga ada PMPL SEA Ladies yang dimenangkan tim asal Thailand Littlegroot Eufrosine.

Country Battle digelar dalam 4 pertandingan yang dibagi dalam 2 hari. Tim yang menjadi perwakilan dari masing-masing negara yaitu,

  • Indonesia : Bigetron Red Aliens, ION Esports, Aura Esports, Boom Esports
  • Malaysia dan Singapura: NED Brotherhood, JB Esports, Team Secret, Geek Fam My
  • Thailand: Faze Clan, RRQ Athena, Made in Thailand, Power888 Esports
  • Vietnam: Box Gaming, Infinity, Talent, V Gaming

119180466_109788410780314_2530552760990799470_n

Pada hari pertama 4 Country Battle, dua tim besar asal Thailand dan Indonesia bersaing menunjukan kebolehannya. Pertandingan pertama dimenangkan oleh Faze Clan dari Thailand. Pimpinan Klasemen PMPL Thailand Season 2 ini berhasil mendominasi dengan 17 kill.

Sedangkan Bigetron Red Aliens yang pada pertandingan pertama harus puas dipulangkan di peringkat ketiga, membalas di pertandingan kedua. Mereka mendominasi pertandingan kedua dengan 14 kill dan berhasil mengamankan WWCD.

Di hari kedua giliran ION Esports dan RRQ Athena yang mendapatkan WWCD. ION Esports berhasil mendapatkan WWCD setelah menyudahi perlawanan dari Aura Esports dan juga Faze Clan. RedFaceN dan kawan-kawan juga mendapatkan 11 kill.

Pertandingan penutup 4 Country Battle ini dimenangkan oleh RRQ Athena setelah bersaing dengan MIT dan Team Secret. Made in Thailand sebenarnya tampil mendominasi dengan 17 kill, namun dominasi mereka belum bisa mengalahkan jam terbang pemain RRQ Athena.

4 country battle

Faze Clan yang tampil konsisten di empat pertandingan sukses mengamankan posisi puncak klasemen sekaligus menjadi juara 4 Country Battle. Tim asal Thailand ini konsisten berada di top 4 selama Country Battle.

Sementara tim-tim asal Indonesia terlihat kurang konsisten, hasilnya hanya Bigetron Red Aliens yang mampu masuk ke tiga besar. Tetap Pantau terus berita seputar PMPL Season 2 hanya di INDOESPORTS




Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar