a

PointBlank

blog2

Ingin Jadi Dewa Menembak di PointBlank? Ikuti 5 Jurus Ampuh Ini!

Indoesports.com 11 Feb 2019 - Di tengah ramainya gim bergenre battle royale, PointBlank rupanya masih digemari kalangan gamers, khususnya yang menyukai peran shooter. Beberapa gamers memandang sebelah mata gim besutan pengembang asal Korea Selatan ini. Padahal, PB tak kalah seru dan menantang bila dibandingkan gim-gim lain yang sedang tren.

Nah, kalau Anda membutuhkan gim alternatif yang mengandalkan skill menembak, PB adalah pilihan tepat! Untuk menjadi ‘dewa’ di permainan ini pun tak terlalu sulit selama Anda mengikuti tips-tips berikut ini.

1 Terus bergerak selama adu tembak

Salah satu mekanika permainan penting yang harus Anda pahami dalam Point Blank mobile adalah recoil. Dalam mekanika ini, getaran senjata tak akan mengalami peningkatan walau Anda menembak sambil bergerak ke kanan dan ke kiri. Oleh karena itu, usahakan untuk memanfaatkan recoil supaya Anda masih sanggup menghindari musuh saat melangsungkan adu tembak.

Recoil juga termasuk kemampuan dasar, jadi semestinya Anda tidak kesulitan menguasainya. Tanpa memahami mekanika bersifat basic, akan sulit untuk Anda mempelajari teknik-teknik lain yang lebih berat. Tak hanya itu, kurang fasihnya Anda dalam melayangkan recoil malah akan membuat peluang Anda jadi feeder lebih besar.

2 Jangan asal reloading senjata

PB, seperti kebanyakan fps, mempunyai timing reload yang harus Anda kuasai kalau ingin mendominasi permainan. Pelajari tempat-tempat yang biasanya dijadikan titik temu Anda dengan musuh. Cek juga apa senjata yang Anda gunakan sudah dipenuhi peluru. Pasalnya, membawa senjata yang amunisinya nyaris habis sama saja mengantarkan Anda pada mimpi buruk.

Kapan sebaiknya reloading senjata? Jika keadaan sudah aman dan tidak diawasi musuh, Anda bisa menyingkir sebentar dan isi ulang senjata. Anda juga bisa melakukannya sembari bersembunyi di balik pohon, tembok, maupun objek-objek yang sekiranya mampu menghalangi Anda dari pantauan musuh. Jangan lakukan reloading juga saat peluru benar-benar akan habis.

3 Memperhatikan bidikan pada senjata

Tip selanjutnya yang bakal menjadikan Anda ‘dewa’ di PointBlank adalah selalu memastikan bidikan senjata. Selayaknya gim fps, PB mengharuskan para pemain lihai melancarkan serangan lewat tembakan-tembakan jitu. Apa jadinya kalau Anda main PB hanya bermodal suka menembak tanpa diikuti penguasaan teknik yang mumpuni?

Jadi setelah download Point Blank, latih kemampuan bidik senjata dengan melawan bot. Pemanasan juga dinilai membantu, karena akan menyiapkan refleks kala menembak setelah menempatkan bidikan pada target. Anda pun bisa memanfaatkan deathmatch untuk mengembalikan feel dari bidikan-bidikan sebelumnya. Intinya, pastikan Anda menemukan cara membidik yang nyaman.

4 Jangan menurunkan kewaspadaan

PB termasuk permainan dengan tempo cepat. Dengan kata lain, para pemain mau tak mau harus bergerak cepat dan tidak boleh lengah sedikitpun meski lingkungan mereka sepi musuh. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kewaspadaan, salah satunya mengenakan headset supaya Anda bisa mendengar suara maupun bunyi mencurigakan saat berada di satu area.

Kemudian, ada beberapa titik yang membutuhkan tingkat kewaspadaan tinggi, antara lain tikungan, gerbang pintu, turunan, dan tanjakan. Pemain yang kehilangan konsentrasi sepersekian detik saja justru bakal jadi sasaran empuk para musuh yang berkeliaran. Anda bisa memulai latihan setelah menemukan sumber PointBlank download yang terpercaya.

5 Berusaha tenang dalam kondisi apa pun

Selain waspada, Anda juga harus mampu bersikap tenang. Memilih PB sebagai permainan berarti akan mempertemukan Anda dengan suara tembakan beruntun selama berada di area pertempuran. Anda yang belum terbiasa dengan gim fps mungkin akan mudah kaget dan kehilangan kendali. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu dan latihan, konsentrasi Anda akan berangsur stabil.

Salah satu hal yang bisa membantu Anda untuk mengontrol kepanikan dan membangun kewaspadaan adalah merancang skenario. Petakan lokasi-lokasi yang bakal jadi tempat kemunculan musuh. Memang prediksi tersebut tak akan sekaku tepat, tetapi lebih baik dibandingkan terjun langsung tanpa kondisi mental yang stabil.

Bagaimana? Sudah siap mendapatkan status sebagai dewa PointBlank? Terapkan rangkaian tip di atas secara konsisten dan tekun agar Anda bisa menjadi salah satu shooter terbaik di PB.

Tags:

Share Post
Related Post
Add Comments
Silahkan login terlebih dahulu
0 Comments