Hide 1

5 Anggota Tangguh yang Tergabung dalam CT-Force Point Blank

INDOESPORTS 9 Apr 2019 - Point Blank termasuk gim fps yang sampai sekarang masih sering dimainkan gamers Indonesia. Karena dimainkan secara online, permainan yang mengutamakan adu tembak ini pun menyediakan server di sejumlah negara seperti Amerika Serikat, Thailand, Brasil, Rusia, sampai Peru.

Dari segi gameplay, gim ini mengisahkan tentang perseteruan antara Counter Terrorist Force (CT-Force) dengan Free Rebels. Setiap tim pun mempunyai lima anggota dengan masing-masing peran dan fungsi. Nah, bagi Anda yang memilih CT-Force, berikut ini daftar nama anggota beserta tugas dalam tim yang akan dikerjakan saat terjun ke tengah pertempuran.

1 Leopard

Leoparddeviantart

Dalam PB Garena, Leopard diceritakan sebagai pemain keturunan Asia. Dia pindah ke Amerika Serikat saat menginjak usia 17 tahun dan sempat menempuh pendidikan di universitas. Leonard lalu mendaftar ke Angkatan Darat di negara adi daya tersebut selepas lulus kuliah.

Kerja kerasnya membuahkan hasil, sebab saat berusia 24 tahun, Leonard sudah jadi anggota Green Berets hingga menyandang pangkat sersan 9 tahun kemudian. Track record-nya yang menjanjikan pun menarik minat pemerintah merekrut Leonard untuk nantinya dimasukan ke CT-Force.

Dalam event PB, Leopard dikenal sebagai salah satu anggota CT-Force yang tangguh dalam melawan teroris. Jadi wajar saja bila pihak pemerintah dibuat kagum dengan performanya.

2 Acid Pool

Aciddeviantart

Acid Pool yang mempunyai nama Paul merupakan lulusan terbaik dari University of Elite Police. Walau sikapnya terkesan dingin, ternyata Paul punya gaya berbicara yang lucu yang membuat teman-temannya memberikan julukan Acid Pool.

Selepas kelulusan, Paul yang Anda jumpai di PB mendaftarkan diri untuk menjadi polisi. Tak lama berselang, dia pun ditugaskan untuk mengisi anggota tim CT-Force. Hal ini disebabkan kemampuannya yang bagus dan mampu merancang strategi matang.

Bukan cuma itu, Paul membuktikan kesetiaan dan kepercayaannya terhadap pemerintah secara optimal. Bahkan perjuangannya melawan Free Rebels yang kian tak terkontrol harus Anda pertimbangkan.

3 Keen Eyes

Keen Eyesdeviantart

Anggota CT-Force selanjutnya yang bakal Anda jumpai di Point Blank adalah Keen Eyes. Bernama asli Ayse, anggota ini merupakan keturunan antara penduduk asli dengan pendatang. Skill yang dimiliki Keen Eyes membuat pemerintah menempatkannya dalam jajaran di CT-Force.

Kemudian, karena punya darah keturunan, Ayse diberkati dengan sorotan mata tajam yang membuatnya dijuluki Keen Eyes oleh rekan CT-Force. Kemampuan yang dimilikinya itulah yang membuat CT-Force lebih mudah menentukan posisi musuh dari Free Rebels.

Sekilas, Keen Eyes sering kali dibandingkan dengan Acid Pool. Namun, Anda bisa menemukan sejumlah perbedaan setelah bermain cukup lama dalam tim tersebut.

4 Hide

Hidedeviantart

Lahir di Inggris, anggota CT-Force yang bakal Anda dapatkan setelah download Point Blank ini memiliki orangtua yang dulunya berprofesi sebagai prajurit di Tokyo. Ketika berusia 19 tahun, dia mendaftarkan diri menjadi prajurit Angkatan Darat Inggris dan menjadi salah satu yang terkenal saat berumur 22 tahun.

Empat tahun kemudian, Hide menghadapi pertandingan sengit yang menyebabkan cedera di lukanya. Namun, hal tersebut tak membuat CT-Force ragu merekrutnya berkat kemampuan Hide yang memenuhi klasifikasi mereka untuk melawan Free Rebels.

Hide memang senang menyendiri di Point Blank Garena. Kesan dinginnya pun semakin dipertajam dengan potongan rambut pendeknya.

5 Judy Chou

Judy Choudeviantart

Kelima, ada Judy Chou yang berprofesi sebagai pemimpin proyek dinosaurus. Sementara di CT-Force, anggota tersebut bertugas sebagai pengembali masa ke zaman dinosaurus yang sudah punah hingga memperbaiki kesalahan maupun keburukan yang terdapat pada hewan pra-sejarah tersebut.

Sayangnya, proyek yang dikerjakan Judy Chou pada Point Blank download memicu bencana gara-gara muncul perlawanan dari dinosaurus yang dia tangani. Judy Chou pun bertanggung jawab akan kejadian tersebut mengingat kerugian yang ditimbulkan merugikan CT-Force.

Akibatnya, Judy Chou yang sesungguhnya sangat menyukai dinosaurus terpaksa harus melumpuhkan hewan yang berkhianat padanya demi menyelamatkan CT-Force dan penduduk lainnya.

Itulah profil dari anggota yang tergabung dalam CT-Force. Nah, kira-kira dari kelima anggota di atas, adakah yang cocok dengan selera Anda untuk bertempur di Point Blank untuk menumbangkan anggota Free Rebels?

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments