PB new update

Update Point Blank Zepetto: Map Baru di Mode Head Hunter

Memasuki minggu kedua bulan Oktober, Point Blank Zepetto kembali memberikan konten-konten baru. Update kali ini terasa lebih spesial karena bersamaan dengan bergulirnya Grand Final PBNC Season 2 dan PBIC 2019. Salah satu yang menarik adalah adanya tambahan dua peta baru pada mode Head Hunter.

Pembaruan yang pertama adalah skin senjata dengan seri PBNC Season 2. Semua jenis senjata mulai dari AUG A3 hingga Mask mendapatkan skin edisi khusus ini. Mengusung kombinasi merah dan hitam dengan motif flame atau api, skin PBNC S2 wajib untuk dikoleksi.

Dilansir dari website resmi Point Blank Indonesia, ada dua karakter baru yang ditambahkan ke Shop Point Blank Zepetto. Bagi para penggemar karakter Viper Red dan Hide, mereka tampil dengan kostum baru bertemakan militer. Military Viper Red didandani dengan kostum berwarna biru, sedangkan Military Hide dengan kostum hijau.

PB new update pointblank.idpointblank.id

Jika ada satu konten yang cukup menarik bagi para Troopers tentu saja adalah Random Box. Pada konten BOB SMG PBIC BOX, Anda berkesempatan mendapatkan skin senjata bertema PBIC dari tahun 2012-2018. Di dalamnya terdapat pilihan skin untuk senjata Kriss, P90 Ext dan OA-93.

Kalau Anda tidak ingin bergantung pada keberuntungan, sebaiknya beli item set. Pastinya, set ini terdiri dari beberapa item yang lengkap dan siap pakai. Kali ini berisikan GM Sahacing dengan empat item di dalamnya. Isinya adalah SC-2010 10th Anniversary, Pindad 10th Anniverssary, Machete GunZeed, dan R.B 454 Aries.

Sementara pembaruan yang paling ditunggu-tunggu pada update 8 Oktober adalah mode Head Hunter. Seperti diketahui, pada salah satu pembaruan bulan lalu Zepetto sempat membawa kembali mode ini ke dalam permainan. Tetapi, para Troopers hanya dibatasi dengan satu peta saja.

PB Maladiva.comMaladiva.com

Dikarenakan banyaknya penggemar yang ingin mode Head Hunter muncul lagi, akhirnya Zepetto menghadirkannya kembali. Tidak hanya itu, tetapi Chaos Mode juga bisa dimainkan. Akan tetapi, hanya mode Head Hunter yang mendapat pembaruan peta baru yaitu WaterPark dan BurningHall.

Sebelum pembaruan ini, pekan lalu Anda mungkin sudah sempat mengikuti event Collect and Win. Jika iya, maka jangan lewatkan kesempatan mendapat Gold Ball dengan cara menyelesaikan Mission Card. Di mana Gold Ball sendiri adalah salah satu item yang membutuhkan waktu 28 hari untuk mendapatkannya.

Syarat mendapatkan Gold Ball untuk mengikuti undian berhadiah adalah dengan login selama 28 hari berturut-turut. Sedangkan lewat Mission Card, ada kemungkinan Anda bisa mengoleksi GoldBall lebih cepat.

Cukup dengan menyelesaikan masing-masing misi dan mengumpulkan dan kartu yang bertuliskan PBIC2019[Logo PB][Bendera Indonesia]. Selain mendapat kartu, setiap misi juga berbuah EXP dan satu senjata dengan durasi yang beragam.

PB new update pointblank.idpointblank.id

Terakhir, Zepetto memberikan tribute kepada sponsor utama mereka untuk PBNC dan PBIC, yaitu Tokopedia. Terdapat NameCard dan Spray khusus bertemakan Tokopedia yang bisa Anda dapatkan secara Gratis. Keduanya berlaku selama empat minggu sejak tanggal 8 Oktober 2019.

Tidak perlu membeli di Shop, karena item NameCard Tokopedia dan Spray Rush Aja Dulu akan langsung ditambahkan ke Inventory. Masih kurang puas? Tenang saja, karena Tokopedia ternyata juga sedang mengadakan promo untuk para Troopers.

Dengan membeli voucher PB di Tokopedia, ada kesempatan meraih cashback hingga Rp50 ribu. Ditambah pula dengan sejumlah bonus item eksklusif di dalam game. Namun tentunya ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi agar Anda bisa mengklaim cashback dan bonus itemnya.

Ternyata memang cukup banyak tambahan item maupun konten baru pada update Point Blank Zepetto kali ini. Segera pasang manual patch atau perbarui secara otomatis untuk bisa menikmati semua pembaruannya.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar