Tuna Mania, Pertarungan Antara Content Creator di Map Terbaru Point Blank

Tuna Mania, Pertarungan Antara Content Creator di Map Terbaru Point Blank

Jelang Hari Kemerdekaan Indonesia, ada keseruan untuk Sobat Troopers! Point Blank akan menggelar turnamen antara content creator bertajuk Tuna Mania.

Turnamen ini akan berlangsung pada tanggal 14 Agustus sampai 15 Agustus 2021. Ada delapan content creator yang akan bertanding. Mereka adalah adalah Citra Sukma, Cahwiguna, Marsel JH , 5pradipta, Popy Arsita, Pak Ayap, Ardana Wijana, dan Under Dayut.

Para content creator ini nantinya bertanding bersama empat Troopers dalam setiap tim yang mereka pimpin. Mereka akan bertanding pada map terbaru Point Blank, yaitu Tuna Factory.

Pada laga ini, tim pemenang akan mendapatkan hadiah item senilai 61.000 PBCash. Adanya turnamen ini bertujuan memberi semangat kepada content creator supaya lebih bersemangat untuk terus berkarya dan menjadi jembatan agar para Troopers dapat lebih dekat dengan para content creator.

Selanjutnya, setelah maintenance kali ini, Point Blank menghadirkan skin seri terbaru Ottoman yang merupakan senjata yang didesain dengan peta dari ciri khas sejarah Kesultanan Ottoman Turki.

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, ada juga skin Gatotkaca yang bisa kalian dapatkan dengan diskon sebesar 24% untuk pre-order. Seri Gatotkaca akan rilis pada 16 Agustus 2021 untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-76 Indonesia.

Catat tanggal periodenya karena persembahan spesial ini hanya berlaku mulai hari ini (10/8) sampai dengan 15 Agustus 2021. Login sekarang juga untuk mengetahui secara langsung update terbaru dari Point Blank.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar