Sinopsis Season 4 Point Blank Clan War Tournament Point Blank

Sinopsis Season 4 Point Blank Clan War Tournament


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Anda yang menjadi komunitas Point Blank pasti sudah tidak asing dengan PB Clan War Tournament. Ya, kompetisi ini kembali hadir pada bulan Februari 2020 dan memasuki season 4 (berarti sudah 4 kali penyelenggaraan). Kompetisi ini merupakan salah satu ajang kejuaraan Point Blank paling ditunggu tunggu oleh komunitasnya. Langsung saja, berikut ini adalah sinopsis Clan War Tournament dimulai dari cara registrasi hingga prize pool.

Pada ranah registrasi, terdapat 32 slot team, yang berarti siapa paling dulu daftar dan memenuhi syarat akan mendapat slot. Jika 32 slot team tersebut sudah penuh, maka registrasi akan ditutup dan tim terpilih akan diumumkan. Pengumuman tim yang terpilih ini akan dipublikasikan lewat Fanpage Official resmi Point Blank. Sementara, syarat untuk bisa mengikuti kompetisi ini harus sudah memasuki Clan Excellent.

Syarat lain untuk bisa mengikuti kompetisi ini adalah player harus ada di 2ND LT.Grade 1 / Diamond 1. Jumlah anggota dalam satu tim adalah 5 orang ditambah 1 orang sebagai pemain cadangannya. Calon peserta harus menuliskan nama clan dan nickname dengan benar dan sesuai. Jika nama clan dan nickname tidak ada dalam data base penyelenggara, maka pendaftar dianggap tidak memenuhi syarat.

Sinopsis Season 4 Point Blank Clan War Tournament Kabar Games
Kabar Games

 

Registrasi akan dibuka dan berlangsung selama 2 minggu setelah tanggal pendaftaran dipublikasikan. Struktur pertandingan pada kompetisi ini adalah mode tournament, Bomb Mission, PBNC, 32 Tim, dan 5 vs 5. Jumlah round adalah 5 round CT & 5 round FR dengan durasi 3 menit per round dan start tanding pukul 15.00 WIB. Kompetisi ini juga memakai sistem Single Elimination Bo1 dan Final Bo3 untuk menyeleksi.

Peraturan umum yang ada pada kompetisi ini hampir sama dengan turnamen Point Blank pada umumnya. Hanya ada 10 karakter yang boleh digunakan tanpa penambahan HP atau penambahan status. Skin series pada senjata bisa dipakai jika punya spesifikasi yang sama dan tak ada efek yang rusuh. Sementara, map akan ditentukan oleh pihak penyelenggara dan diumumkan waktu penentuan bracket.

Jika ada masalah teknis pada jaringan internet atau PC yang digunakan, maka ada dua opsi yang terjadi. Pertama, pertandingan akan dihentikan seandainya belum terjadi first blood atau kill pertama. Namun jika kill pertama atau first blood sudah terjadi, maka pertandingan akan terus berlangsung tanpa dispensasi. Round berikutnya, akan menunggu peserta lain yang tadi mengalami kendala pada jaringan internet atau PC (paling lama 5 menit).

Sinopsis Season 4 Point Blank Clan War Tournament Youtube
Youtube

 

Hadiah yang akan didapatkan oleh para pemenang adalah PB Cash dengan jumlah tertentu (berbeda antara juara 1, 2, & 3). Juara 1 akan mendapat 120.000 PB Cash ditambah Special Clan Name Card 30D. Juara 2 akan mendapat 60.000 PB Cash ditambah Special Clan Name Card 30D. Sedangkan, untuk juara 3 akan mendapat 30.000 PB Cash serta Special Clan Name Card 30D.

PB Clan War Tournament telah memasuki season 4 dan sebentar lagi kompetisi ini akan dibuka untuk umum. Seperti pada kompetisi Point Blank pada umumnya, Clan War Tournament juga memiliki sejumlah aturan dan persyaratan bagi peserta. Jika masih ada pertanyaan, Anda bisa kunjungi Facebook Zepetto dan tanyakanlah. Nah Apakah Sobat Gamers juga akan mendaftar untuk jadi peserta pada kompetisi Clan War Tournament yang bergengsi ini?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Point Blank? Ayo gabung dengan Komunitas Point Blank dengan cara join di group facebook POINT BLANK ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar