Sinopsis Point Blank Junior League 2020

Sinopsis Point Blank Junior League 2020


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Point Blank Junior League atau PBJL tahun 2020 akan segera diselenggarakan dengan segala kemeriahannya. Siapa siapa saja yang ingin berpartisipasi, sangat boleh untuk bergabung dan silahkan melakukan pendaftaran. Turnamen Point Blank  ini akan sangat meriah dari segi tontonan karena prize pool besar, aturan yang ketat, dan aksi aksi para talenta baru. Untuk mencegah kesalahpahaman informasi, berikut ini adalah sinopsis turnamen yang dirangkum khusus untuk Anda.

Kejuaraan ini akan dilaksanakan secara offline dan emaot besar PBJL akan masuk fase liga bersama empat besar PBWW. Babak penyisihan akan dibagi menjadi tiga fase yakni minggu 1, minggu 2, dan minggu 3. Babak penyisihan ini pun dilakukan tanpa adanya maksimal slot per kota seperti pada umumnya. Partisipan PBWW yang gugur, tak perlu berkecil hati karena ini adalah waktu kedua untuk mengulang kesempatan.

Sinopsis Point Blank Junior League 2020 Facebook
Facebook

Dari ranah syarat dan ketentuan, setiap tim yang mendaftar wajib menyertai kartu identitas seperti kartu pelajar. Usia maksimal peserta adalah enam tahun lewat sebelas bulan (lebih kurang tujuh tahun) per Januari 2020. Atau dengan kata lain, peserta maksimal adalah kelahiran tahun 2003 bulan Februari (waktu masuk kualifikasi belum genap 17 tahun). Jika ketahuan sudah berusia lebih dari 17 tahun, maka ada sanksi yang sudah dipersiapkan untuk pelaku penipuan.

Lalu pada ranah regulasi, round pasti diulang apabila ada masalah jaringan dengan syarat belum ada player yang mati. Lalu bagaimana seandainya sudah ada beberapa player yang mati dalam pertandingan kompetisi? Kalau seperti itu adanya, yaaaa inalillahi atau penyelesaian masalah tidak bisa dengan cara mengulang round. Jadi jika ada kendala jaringan atau masalah apapun, segeralah melapor sedini mungkin sebelum ada peserta yang mati.

Kemudian pada masalah keterlambatan, tidak diberikan dispensasi pada peserta yang terlambat hadir lebih dari 10 menit. Pertandingan akan tetap berlangsung walaupun ada salah satu tim yang mengalami kekurangan pemain. Jika peserta yang terlambat sudah hadir sebelum waktu yang ditentukan, langsung saja masuk dalam pertandingan saat ganti side. Jadi, alangkah baiknya apabila peserta tidak ada yang terlambat demi meminimalisir kerugian bagi tim yang daftarkan.

Sinopsis Point Blank Junior League 2020 Gamebrott
Gamebrott

Selanjutnya, dari ranah warning, peserta tidak diperbolehkan menggunakan cheat atau kecurangan lainnya yang tidak sportif. Jika ada yang ketahuan melakukan tindakan itu, panitia pelaksana akan menindak tegas, diskualifikasi, bahkan melakukan ban. Seandainya terjadi mati lampu atau bencana alam seperti gempa bumi atau tsunami, maka itu sudah resiko partisipan. Pihak penyelenggara tidak akan menanggapi keluhan macam itu jika terjadi saat kompetisi sedang berlangsung.

Setiap minggu akan berlangsung kualifikasi offline dimana minggu pertama akan terjadi pada 29 Februari – 1 Maret 2020. Lalu minggu kedua akan berlangsung pada 7 – 8 Maret 2020 dan minggu ketiga akan hadir pada 14 – 15 Maret 2020. Sedangkan fase Qualifier kedua akan hadir pada tanggal 21 – 22 Maret 2020 dan semua region dianggap sebagai open. Liga final (4 besar PBJL VS 4 besar PBWW) akan tanding pada tanggal 28 – 29 Maret 2020.

Point Blank Junior League atau PBJL akan berlangsung sebentar lagi dan siapapun boleh mendaftar sebagai peserta. Namun Anda yang sudah berusia lebih dari 16 tahun, tidak bisa ikut menjadi peserta dalam kejuaraan ini. Untuk informasi lebih lanjut. Anda bisa kunjungi laman Pointblank.id dan melakukan tanya jawab pada admin. Nah apakah Sobat Gamers mau ikut turnamen ini atau jadi penonton saja?


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Point Blank? Ayo gabung dengan Komunitas Point Blank dengan cara join di group facebook POINT BLANK ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar