image

Point Blank Patch Info 17 September, Dapatkan Skin Spider!

Memasuki pertengahan September, mulai ada beberapa kejutan pada Point Blank patch terbaru. Pada edisi 17 September, Zepetto mengusung tema Spider, setelah sebelumnya mengangkat motif Dayak Kalimantan. Ini menjadi sesuatu yang kontras, namun tetap menarik untuk diikuti.

Dilansir dari website Point Blank Indonesia, patch kali ini menambahkan beberapa item baru di toko dan ada event mingguan yang tak kalah seru. Mulai dari skin weapon, karakter, namecard, aksesoris, random box, dan set item. Tampaknya patch terbaru ini sedikit lebih bervariasi ketimbang patch terakhir lalu.

Yang paling menjadi sorotan pada Point Blank patch kali ini adalah skin weapon bertemakan Spider alias laba-laba. Kombinasi warna yang dominan di sini adalah kuning dan hitam dengan motif laba-laba. Adapun weapon yang mendapatkan skin Spider ini adalah AUG A3, Kriss S.V, DA93, M1887, Tactilite, dan Mask.

Selain itu Anda juga bisa membeli aksesoris baru dengan tema Spider. Tiga aksesoris baru ini bisa memberikan keuntungan masing-masing buat Anda. Mereka adalah Spider Wrap, Spider, dan Keychain Spider.

skin spider PBPoint Blank

Spider Wrap ini adalah animasi laba-laba yang letaknya menggantung di bagian depan senjata. Dia akan bergerak naik turun dan bisa menunjukkan posisi lawan di mini map untuk sesaat ketika Anda menembak.

Sementara Spider akan bergerak di senjata Anda dan berfungsi menunjukkan health bar musuh ketika ditembak. Terakhir, Keychain Spider layaknya gantungan kunci pada umumnya yang menggantung di sisi senjata. Perannya adalah melihat HP dan posisi teman satu tim.

Selain itu ada satu lagi yang bertemakan Spider, yaitu namecard. Anda bisa mendapatkan namecard ini dengan membelinya di toko. Sayangnya, untuk karakter juga tidak mengikuti tema besar patch edisi terbaru.

Sebelumnya pembaruan didapatkan oleh karakter Viper Red dan Hide. Sekarang giliran Anda yang menggunakan karakter KeenEyes dan Tarantula. Sepertinya tema pakaian keduanya masih berhubungan dengan kendaraan terbang.

keychain spider PBPoint Blank

Jika Viper Red dan Hide didandani bak seorang astronaut, KeenEyes dan Tarantula berperan sebagai pilot pesawat tempur. Adapun Zepetto menamai tema karakter mereka ini dengan Wild Shark. Bagaimanapun, karakter baru ini tetap layak untuk Anda koleksi.

Berikutnya juga ada update pada random box. Apabila beruntung, maka Anda berkesempatan mendapat weapon Kriss S.V dengan skin Beast. Untuk durasinya tergantung keberuntungan, ya, mulai dari 1 hari hingga 30 hari.

Selain skin Beast, kemungkinan Anda juga bisa mendapat hadiah menarik lainnya seperti aksesoris ninja atau ammo up.

Sedangkan untuk set item terbaru minggu ini, Quinn Set kembali hadir dalam satu paket. Dengan membeli set item ini maka Anda akan memperoleh dua karakter Quinn sekaligus.

hari palang merah PBPoint Blank

Di luar penambahan item, event baru mingguan juga telah tersedia. Troopers bisa mengikuti event dengan tema “Hari Palang Merah Indonesia”. Bagi yang belum tahu, tanggal dirilisnya patch PB terakhir bertepatan dengan hari terbentuknya PMI, yaitu 17 September 1945.

Untuk itu, hadiah yang disiapkan untuk para Troopers juga sangat spesial. Baik Troopers baru maupun veteran, sama-sama berkesempatan meraih hadiah harian. Tetapi khusus untuk Troopers dengan ID baru, Anda akan memperoleh Special Zepetto Box.

Apa saja isinya? Di dalam Special Zepetto Box berisikan sembilan weapon sekaligus, yang masing-masing berdurasi tiga hari. Periode event ini dimulai pada 17-30 September mendatang, jadi jangan sampai melewatkan kesempatan berharga ini.

Sedangkan bagi Troopers veteran yang sudah lama tidak online, Point Blank Patch kali ini menawarkan item-item harian gratis. Syaratnya, Anda harus melakukan login agar mendapatkan tujuh item dengan masing-masing durasi 3 hari.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar