image

Pendaftaran PBCL Season 2 2019 Masih Dibuka untuk Pro Player

Turnamen PBCL Season 2 2019 masih membuka pendaftaran sampai dengan 8 September mendatang. Ini menjadi kesempatan bagi para pro player beserta timnya untuk unjuk gigi di turnamen bergengsi. Bisa dibilang PBCL ini adalah turnamen yang mempertemukan para jawara.

Nantinya, para peserta akan diadu dalam sistem grup. Tim pro yang bertanding akan memperebutkan lima slot menuju babak grand final PBNC Season 2 2019. Yang mana akhirnya ada peluang untuk mewakili Indonesia di ajang PBIC 2019.

Mungkin Anda bertanya-tanya mengapa harus tim pro yang diperbolehkan mengikuti turnamen ini. Sebab, sejak babak awal Anda sudah harus menghadapi tim-tim undangan yang sangat tangguh. Total ada delapan tim undangan di ajang PBCL Season 2 2019.

pbcl 11PB Indonesia

Pertandingan minggu pertama akan dimulai pada 31 Agustus sampai 1 September 2019. Sedangkan di minggu kedua hanya berlangsung pada 7 September saja. Lima tim urutan teratas akan mendapatkan hadiah yang cukup menggiurkan.

Hadiah bukan berdasarkan posisi, melainkan dari berdasarkan jumlah kemenangan atau kekalahan. Untuk satu kemenangan, tim akan meraih hadiah sebesar Rp500.000. Saat kalah pun tim masih berpeluang mendapat hadiah Rp200.000.

Hadiah tinggal dikalikan dengan berapa kali pertandingan yang dimainkan dan berapa kali menang atau kalah. Tetapi hadiah besar sudah menanti di depan saat lima tim terbaik PBCL ini bertanding di PBNC Season 2 2019.

Di babak Grand Final, hadiah yang bisa diperebutkan totalnya hampir Rp400.000.000. Juara pertamanya berhak atas trofi, medali dan uang sebesar Rp300.000.000. Pemenang pertama dan runner up juga berhak atas masing-masing satu tiket menuju PBIC 2019.

PBIC 2019 1fps pb

Namun, lawan di babak Grand Final PBNC tentu semakin berat. Salah satunya adalah peserta undangan yang merupakan jawara Season 1, yaitu RRQ TCN. Tim tersebut juga sudah mendapat slot khusus di ajang PBIC 2019.

Peraturan dalam dua turnamen nasional ini sangat ketat. Peserta PBCL dilarang keras untuk mengikuti PBNC, baik kualifikasi turnamen open maupun close. Jadi, berhati-hatilah jika tidak ingin tim Anda terkena diskualifikasi.

Bagi pencinta esports dan Point Blank yang tidak bisa hadir langsung ke venue, jangan khawatir. Anda masih bisa menyaksikan secara langsung di channel YouTube Zepetto PB Indonesia.

Sedikit membahas tentang PBIC 2019 yang akan menjadi puncak dari seluruh turnamen PB di Indonesia. Tahun ini PBIC akan digelar di Tanah Air dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 PB Indonesia. Rencananya, turnamen diselenggarakan selama dua hari pada 12-13 Oktober 2019.

Anda bisa menyaksikan aksi para atlet esports dunia ini di GBK Basketball Hall, Jakarta. Format pertandingannya adalah dimulai dengan group stage, lalu dilanjutkan ke babak semi final.

PBIC 2019 2fps pb

Total pesertanya ada delapan tim dari tujuh negara dan gabungan negara. Indonesia sebagai tuan rumah berhak mengirim dua wakilnya. Kemudian ada tim Brazil yang berdiri sendiri lepas dari tim Amerika Latin.

Ada pula Turki dan Azerbaijan yang bergabung menjadi satu tim. Serta tim-tim rival bagi Indonesia di Asia yaitu Filipina, Thailand, serta tak ketinggalan Rusia.

Hadiah total yang bisa didapat adalah USD99,000 atau sekitar 1,4 Miliar! Juara pertama berhak meraih hadiah sebesar USD55,000, yang setara hampir 800 Juta.

Jadi, kalau Anda punya tim pro di cabang esports Point Blank, jangan ragu untuk mendaftar di PBCL Season 2 2019. Barangkali Anda dan tim bisa lolos sampai ke PBNC atau bahkan PBIC, bersaing dengan tim-tim top dunia. Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil!

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar