PBNC 2019

PBNC Season 2 2019 Selangkah Lagi Menuju Grand Final

Turnamen PBNC Season 2 yang diselenggarakan Zepetto hampir mencapai babak terakhir. Seperti diketahui, nantinya pemenang dan runner-up dari turnamen ini akan menjadi perwakilan Indonesia di PBIC 2019. Menarik untuk dinantikan tim mana yang akan menjadi ‘the nextRRQ TCN, jawara di Season 1.

PBNC sendiri merupakan salah satu event esports FPS terbesar di Tanah Air. Setelah sukses dengan Season 1, yang melahirkan RRQ TCN sebagai pemenang, Zepetto mengadakan Season 2. Pada Agustus lalu, ratusan tim dari 40 kota mendaftar untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Rangkaian turnamen PBNC Season 2 ini memang terbilang panjang. Sebab, Zepetto ingin tim yang mencapai babak akhir adalah benar-benar tim terbaik. Tentunya agar bisa memberikan hasil maksimal di ajang PBIC yang tahun ini rencananya digelar di Indonesia.

team PBNC S2Point Blank

Hadiah total yang bisa diraih pada babak Grand FInal nanti mencapai ratusan juta rupiah. Tak heran jika animo para Troopers di seluruh Indonesia begitu besar. Baik tim amatir maupun profesional saling beradu demi mewakili daerahnya menuju tingkat nasional.

Dimulai dari penyisihan di masing-masing kota, kemudian menuju ke kualifikasi regional. Dari sini, tim pemenang dan runner-up berhak atas satu tiket dari delapan slot yang tersedia untuk Grand Final PBNC 2019. Tetapi masih ada dua slot tambahan untuk tim dari kualifikasi regional.

Bagi tim yang kurang beruntung di babak tersebut, masih ada dua tiket Wild Card atau untuk lower bracket. Juara ketiga dari kualifikasi regional akan dipertemukan dengan perwakilan regional lain dengan sistem eliminasi.

Sementara itu, di babak Grand Final nanti pesertanya bukan hanya berasal dari turnamen PBNC saja. Total ada 16 tim yang akan bertanding, termasuk 10 tim dari kualifikasi regional tadi. Mereka adalah masing-masing pemenang dan runner-up dari regional Central 1 dan Central 2, East, West. Serta ditambah dua tim dari babak Wild Card.

invited team PB ladiesPoint Blank

Selain itu akan ada tim-tim terbaik lainnya yang sudah menanti mereka. Mulai dari jawara turnamen PBCL 2019 dan tim undangan juara PBWC 2019, yaitu RRQ TCN. Saat ini dari 16 tempat yang tersedia di Grand Final PBNC 2019, sudah terisi enam tempat.

RRQ TCN sudah memastikan tempat sejak awal sebagai tim undangan. Kemudian disusul lima tim dari turnamen PBCL 2019. Mereka adalah Alter Ego, XCN XGate W4NAB73, Recca Esports, The Premier W4NA873, dan RRQ Endeavour. Tim-tim tersebut tinggal menanti para pemenang PBNC di tingkat regional.

Di luar itu, Zepetto juga mengadakan beberapa turnamen lain yang masih berlangsung. Di antaranya adalah PBCL Ladies 2019, turnamen untuk para tim pro perempuan di Indonesia. Pemenang turnamen ini berhak atas tiket Grand Final PBLC di Jakarta.

PB Clan WarPoint Blank

Turnamen ini berlangsung pada 14-15 September besok dengan sistem grup. Ada enam tim yang akan bertanding memperebutkan hadiah dan menjadi yang terbaik.

Tiga tim yang sudah memastikan diri adalah EVOS GALAXY SADES MRN, TF2W Esports dan ThePrime MOD iNEA. Sementara tiga slot tersisa masih akan diperebutkan oleh peserta dari kualifikasi regional 1, 2 dan 3. Aksi mereka bisa disaksikan di Youtube Channel Zepetto Point Blank Indonesia.

Sementara turnamen lainnya yang juga sedang berlangsung adalah Point Blank Clan War. Saat ini turnamen tersebut sudah mencapai babak 16 besar, yang akan berlangsung pada 19 September mendatang. Namun, masih ada empat tim lagi yang ditunggu di babak ini.

Sambil menunggu Grand Final PBNC Season 2 2019, Anda bisa menyaksikan turnamen-turnamen lain yang tak kalah seru. Untuk mendapatkan informasi terbaru secara cepat, Anda bisa ikuti media sosial Point Blank Zepetto.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar