image

Jadi yang Terbaik di Hall of Fame Point Blank Indonesia

Point Blank Indonesia tak henti melakukan pembaharuan dari berbagai sisi untuk memanjakan para Troopers. Setelah melakukan pembersihan cheater secara besar-besaran, sejumlah event baru hadir untuk meramaikan bulan Agustus ini. Salah satunya adalah event bertajuk Hall of Fame.

Event ini hadir hampir berbarengan dengan update Point Blank Zepetto tanggal 6 Agustus lalu. Namun Hall of Fame sepertinya tidak ada hubungannya dengan tema update terbaru itu. Pasalnya, ada beberapa hal lain yang menjadi fokus pada update terakhir yang dilakukan Zepetto.

Sebelum menuju Hall of Fame, kita akan mengulas apa saja item baru yang dibawa dalam update terbaru Point Blank Indonesia. Mulai dari skin baru, karakter baru, aksesoris baru, hingga random box baru, semua bisa dinikmati mulai 6 Agustus.

update pb 6 agustusPB Indonesia

Pada pembaharuan kali ini terdapat skin spesial dari juara PBIWC (Point Blank Internasional Woman Championship) 2019. Seperti diketahui, ajang tersebut berhasil dimenangkan oleh VITTORIA SERIES. Zepetto pun ingin menularkan semangat tim juara itu ke para pemain dengan membagikan skin spesialnya.

Total ada enam skin khusus bertemakan juara PBIWC itu. Mulai dari OA-93, Kriss S.V hingga Mask Vitorria. Keunikan skin yang didominasi warna pink ini lebih lanjut bisa Anda lihat dalam permainan.

Ada yang lucu dan menggemaskan dari karakter baru yang ditambahkan Zepetto. Menjelang peringatan Hari Raya Idul Adha, mereka menambahkan karakter dengan kostum Sheep atau domba. Nama dua karakter tersebut adalah Sheep Hide dan Sheep Vippered.

vittoria series pbPB Indonesia

Berikutnya ada 3 aksesories baru dengan tema Ninja, yaitu Ninja Shuriken, Ninja Character dan Ninja Badge. Masing-masing memiliki fungsi yang berbeda, seperti halnya karakter ikan-ikan lucu yang sempat muncul pada edisi liburan lalu.

Dan yang paling ditunggu-tunggu para Troopers adalah akan ada hadiah apa di dalam random box. Minggu ini, ternyata giliran pengguna senjata SC2010 yang bisa mendapatkan hadiah khusus dari random box itu.

Terdapat beberapa skin spesial seperti Milkyway, Blackat, Lebaran19 Basic, PBWC, PBWC 2019, dan lain-lain. Sedangkan waktu mendapatkan random box adalah tiap 1, 3 7, dan 30 hari.

Untuk mendapatkan info lebih lengkap, segera perbarui atau download manual patch PB Indonesia Anda.

Kembali ke pembahasan utama yaitu soal event bertajuk Hall of Fame. Kalau di sepak bola, ini mungkin seperti Team of the Week, tetapi ada 10 orang dari 7 (total 70 orang) penghargaan yang berbeda.

mission card pb

PB Indonesia

Zepetto akan memantau para Troopers dan memilih 10 terbaik untuk setiap kategori dan memasukkannya ke dalam Hall of Fame dan mendapatkan hadiah. Dua hadiah itu adalah Special Name Card dan Special Beret.

Pencarian bakat terbaik itu akan dilakukan setiap hari Selasa dan langsung mendapatkan Special NameCard 7D. Untuk kategori yang akan diperebutkan para Troopers adalah adalah:

Master Of Explosive – kill dengan grenade terbanyak.

Master Of Melee – kill dengan melee terbanyak.

Head Hunter – headshoot terbanyak.

Killer Master – pembunuh pemain terbanyak.

Last Man Standing – berdiri paling akhir di permainan

Master Of Mission – tebanyak dalam merampungkan misi.

Im The RichMan - top up terbanyak.

Famous Troopers – friend list terbanyak.

Artinya, update ini menjadikan setiap poin dalam permainan Anda akan sangat berarti agar dapat masuk ke dalam jajaran 10 terbaik dari satu kategori.

Jangan lupa juga untuk menyelesaikan Mission Card. Kali ini bertemakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan jackpot berupa Paskibra Tarantula 3D. Dapatkan item menarik Anda di setiap misi yang Anda lakukan.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar