1. Coming Soon IES LEAGUE Point Blank Season 3

Inilah Turnamen Point Blank yang Telah Ditunggu-tunggu, INDOESPORTS LEAGUE Point Blank Season 3


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Setelah absen selama dua bulan, akhirnya turnamen Point Blank kembali hadir di INDOESPORTS LEAGUE. Turnamen Point Blank ini sudah memasuki musim ketiga dengan tajuk: INDOESPORTS LEAGUE Point Blank Season 3.

INDOESPROTS LEAGUE Point Blank Season 3 akan kembali digelar dalam waktu dekat ini, yaitu di pertengahan November 2019. Sobat gamers yang ingin mengikuti turnamen ini pastikan untuk tidak melewatkan tanggal-tanggal penting ini karena pendaftaran akan segera dibuka. 

Open Registration         : 9 November 2019 – 17 November 2019
Technical Meeting         : 18 November 2019
Babak Match                : 19 November – 22 November 2019
Grand Final                   : 22 November 2019
Tempat                         : Online di jaringan iCafe DA Arena seluruh Indonesia

Klik link ini untuk mendaftar!

2. Open Registration IES LEAGUE Point Blank Season 3

Meski dikabarkan Point Blank mulai kekurangan pamornya, namun bukan berarti penggemar esports game satu ini juga turut menghilang. Dengan menggelar turnamen Point Blank ini, IES LEAGUE mempunyai misi untuk memberikan wadah kepada atlet-atlet esports untuk unjuk gigi dan bertemu dengan lawan-lawan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan aktivitas yang produktif di bidang esports ini diharapkan sobat gamers mampu menyalurkan bakat dan kemampuan dalam liga esports. IES LAEGUE ini diselenggarakan untuk membuka jalan bagi siapa saja untuk masuk ke dunia esports. Siapa tahu melalui turnamen ini sobat gamers menemukan jalan menuju profesi sebagai atlet esports dan dilirik tim-tim besar yang ada di Indonesia.

Seperti biasa, INDOESPORTS LEAGUE masih mengratiskan biaya pendaftaran untuk para peserta yang ingin berpartisipasi. Jadi sobat gamers, jangan sampai kelewatan ya. Karena slot pendaftaran terbatas untuk 32 tim saja.

3. Champion last season

Turnamen INDOESPORTS LEAGUE Point Blank terakhir kali diadakan di awal bulan Agustus lalu. Di bulan November kali ini INDOESPORTS LEAGUE atau sering disebut IES LEAGUE kembali mengadakan turnamen Point Blank demi menjawab kebutuhan para player game esports satu ini. Turnamen ini juga turut di-support oleh developer Point Blank, Zepetto

Season sebelumnya turnamen ini dibuka untuk 64 slot tim peserta. Pertandingan berlangsung begitu sengit terutama ketika memasuki babak semi final hingga ke grand final. Dari sekian banyak peserta yang hanya ada satu tim yang menjadi champion, yaitu SFI Alpha. Menyusul di posisi kedua, juara dipegang oleh Royal Esports. Kemudian juara ketiga dimiliki oleh XcN Xgate W4NA873. 

Ini merupakan event PB yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para Point Blank player.Bagi sobat gamers yang ingin menonton pertandingan juga bisa masuk ke channel youtube INDOESPORTS untuk menyaksikan langsung bagaimana strategi dan keuletan tim-tim esports Point Blank yang akan bertanding besok di semi final dan grand final tanggal 21 - 22 November 2019. 


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Point Blank? Ayo gabung dengan Komunitas Point Blank dengan cara join di group facebook POINT BLANK ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar