PBNC

Grand Final PBNC Season 1 2019 Digelar Zepetto di Senayan

Setelah kualifikasi pada tanggal 6-7 lpril alu telah usai. Kini Turnamen “PBNC”, telah masuk babak grand final. Grand Final PBNC Season 1 2019 ini digelar oleh Zepetto di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Setelah menyeleksi 2000 tim yang ikut bertanding, kini tersisa 22 tim yang siap memperebutkan hadiah sebesar 1 Milyar pada babak Grand Final.

PBNC 4PBNC

Pemenang turnamen PBNC 2019 ini akan mewakili indonesia untuk bertanding pada PBWC. Team yang akan bertanding pada babak selanjutnya antara lain, Bigetron Esport, Playground Esport, RECCA Esport dan masih banyak lagi yang lain, selain itu XGate HRC PRFS, VIP GIDS mendapatkan slot dari Wild Card. Team PG Barracx, The Prime RSNC PRFS, RRQ.TCN, Elite 8 DV, dam XCN XGATE ERX telah akan bertanding merebutkan slot pada Grand Final.

PBNC 3PBNC

Juara bertahan RRQ Endeavour juga akan hadir sebagai invited team. Di lain sisi Evos Galaxy Sades, Belletron Esports, star8 recall id320, dan L_osav Flsinea akan ikut hadir merebutkan gelar ladies terbaik dalam PBLC (Point Blank Ladies Championship) sedangkan untuk perwakilan PBJC (Point Blank National Championship Junior) adalah Raftel Youth dan Bloody Shev Junior untuk memperebutkan gelar pertama PBJC.

PBNC 2INDOESPORTS

PBNC kali ini juga akan diramaikan dengan serangkaian acara antara lain adanya ZICCO (Zepetto International Cosplay Competition) dengan total hadiah 15 juta. Pertandingan dengan para influencer dan special guest yaitu team pertama yang menjuarai PBIC, FPF.

PBNC 1INDOESPORTS

Selain itu Troopers yang datang ke Grand Final akan mendapat kesempatan bertanding di fun match dengan para guest star dan mendapat hadiah berupa reedem code dan merchandise langsung dari Point Blank Zepetto

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu