PBNC gridgames.grid.id

Bersiap untuk Grand Final PBNC Season 2 dan PBIC 2019!

Keseruan PBNC Season 2 segera memasuki puncaknya, bersamaan dengan digelarnya ajang internasional PBIC 2019. Kedua turnamen bergengsi Point Blank Zepetto tersebut bakal digelar pada waktu yang berdekatan yaitu 11-13 Oktober. Tim-tim PB terbaik Indonesia dan dunia akan berkumpul dan bersaing di sana.

Dilansir dari www.pointblank.id event ini berlangsung di GBK Basket Ball Hall, Jakarta, yang disulap menjadi venue esports kelas dunia. Jika dilihat, cukup banyak sponsor yang mendukung acara ini, termasuk Tokopedia sebagai sponsor utamanya. Tak heran jika total hadiahnya pun mencapai miliaran rupiah.

Bagi Anda yang ingin menonton rangkaian event puncak PBNC Season 2 dan PBIC 2019, tiketnya bisa didapatkan di Tokopedia. Pihak penyelenggara menyediakan dua kategori tiket, yaitu Silver dan Gold. Masing-masing juga terbagi menjadi dua jenis, yaitu tiket gratis (Rp0) dan seharga Rp10.000.

PBNC gndgames.grid.idgndgames.grid.id

Bedanya, tiket gratis hanya memberi akses masuk ke venue dan free item di dalam game. Sedangkan bagi pemilik tiket yang seharga Rp10.000 berkesempatan mendapat merchandise (terbatas) dan voucher PB Cash.

Sistem tiketnya bukan terusan, dengan kata lain Anda harus membeli satu tiket untuk memasuki venue setiap harinya. Namun sampai dengan berita ini naik, sebagian besar kategori tiket sudah habis terjual. Hanya tersisa beberapa tiket kategori Gold untuk hari Jumat (11/10/2019) seharga Rp10.000.

Harga tiketnya sangat terjangkau untuk sebuah event kelas nasional dan internasional di venue yang cukup megah. Apalagi, penonton tidak hanya akan disuguhkan pertandingan dari para peserta. Melainkan, juga ada dua bintang tamu istimewa yaitu JKT48 dan Nathalie.

Banyak door prize yang bisa dibawa pulang oleh penonton-penonton beruntung, seperti headphone, keyboard, dan monitor. Selain itu, di sana juga akan ada booth PB Shop untuk berbelanja pernak-pernik Point Blank Zepetto. Barang-barang yang dijual eksklusif hanya untuk event ini dan tidak bisa didapatkan secara online.

PBNC gamebrott.comgamebrott.com

Ada pula Gacha Pool yang membuka kesempatan bagi para Troopers untuk mendapat hadiah dan item menarik. Cukup dengan Rp10.000, Anda berkesempatan memperoleh voucher PB Cash senilai 100.000 dan senjata berdurasi 1 tahun. Jadi event ini benar-benar diperuntukkan kepada para Troopers sejati.

Beralih ke pembahasan turnamen, nantinya ada 16 tim yang bertanding pada Grand Final PBNC 2019 Season 2. Satu di antaranya adalah RRQ Epic, sebagai tim undangan, yang pada musim sebelumnya keluar sebagai tim terbaik. Sementara 15 sisanya berasal dari Regional Qualifier dan PBCL.

Dalam rangkaian event ini, Zepetto juga menggelar Grand Final untuk dua turnamen besar nasional lainnya. Pertama adalah PBLC 2019 Season 2, yang mempertemukan empat tim PB Ladies terbaik Indonesia. Mereka adalah Power Danger, Evos Galaxy, The Prime, dan TF2W Esports.

PBNC apkpure.comapkpure.com

Sementara dua grand finalist PBJL 2019 pun turut meramaikan event puncak PB Zepetto tahun ini. Telah terpilih dua tim PB Junior terbaik Indonesia melalui seleksi nasional yang sangat ketat di tingkat regional. Keduanya adalah Raftel Esports dan Team Korsa, yang diharapkan bisa menjadi atlet esports masa depan.

Khusus untuk tim pemenang PBNC, mereka akan langsung bertanding di PBIC pada tanggal 13 Oktober. Pada turnamen internasional tersebut, Indonesia ditantang oleh enam wilayah negara dari berbagai belahan dunia. Selain dari negara tetangga seperti Thailand dan Filipina, ada pula Brasil, Rusia, Turki dan tim Amerika Latin.

Pastinya rangkaian event selama tiga hari ini tidak akan mengecewakan bagi para penggemar Point Blank atau siapapun. Cocok untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama sahabat, pacar atau keluarga. Maka dari itu segera amankan tiket PBNC Season 2 dan PBIC Anda sebelum kehabisan.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar