image

4 Tim PBCL Ladies Siap Tampil di Grand Final

PBCL Ladies 2019 kembali bergulir dan hampir sampai ke babak akhir. Setelah bertarung habis-habisan untuk memperebutkan tempat di Grand Final, kini hanya tersisa empat tim terbaik. Mereka berhak bermain di partai puncak melawan tim-tim pro lainnya.

PBCL Ladies sendiri adalah turnamen khusus untuk tim profesional yang menggeluti Point Blank Indonesia. Sementara bagi tim pemula atau amatir tersedia kompetisi Point Blank Ladies Championship. Tetapi untuk edisi Season 2 2019 kompetisi sudah berakhir.

Turnamen PBCL Ladies 2019 ini menggunakan sistem grup atau round robin, yang diikuti oleh enam tim pro terpilih. Awalnya Zepetto mengundang tiga tim wanita terbaik Indonesia yaitu adalah EVOS Galaxy Sades, ThePrime dan TF2W Esports. Kemudian tiga lainnya berasal dari kualifikasi regional.

Pada akhirnya, tiga yang melengkapi adalah Power Danger SurvivaL, NARVE`F870 dan CAPITAL NCC. Enam tim tersebut kemudian saling beradu satu sama lain untuk memperebutkan empat posisi teratas di klasemen grup. Setelah melewati kompetisi yang ketat dan seru, akhirnya terpilih empat tim terbaik.

PBLC 2019 1Point Blank

Setiap pertandingan, yang berlangsung pada hari Minggu (15/9/2019) lalu, berjalan sangat menarik. Para Troopers yang tidak mengikuti turnamen juga turut merasakan keseruannya secara langsung di YouTube Channel PB Zepetto.

ThePrime Recall INEA menjadi keluar sebagai tim terbaik di turnamen kali ini dengan memuncaki klasemen grup. Mereka tidak tersentuh satu kekalahan pun, dengan rincian lima kali meraih kemenangan.

Kemudian diikuti oleh EVOS Galaxy Sades MRN yang menampilkan permainan cepat, walaupun sempat dikalahkan ThePrime. Dua tim terbaik lainnya adalah Power Danger Survival dan TF2W Esports by SBE.

Setelah ini keempat tim tersebut sudah ditunggu pertandingan yang lebih sulit dan ketat lagi. Hadiah besar pun sudah menunggu di depan, karena turnamen ini disokong oleh sponsor ternama seperti Tokopedia.

Pada hari Sabtu dan Minggu kemarin, babak kualifikasi untuk tiap regional PBNC Season 2 2019 dilanjutkan. Regional Central 1 dan Central 2 terlebih dahulu bertanding pada hari Sabtu.

PBCL Ladies ChampionshipPoint Blank

Dari Central 1, tim MOD.Release dan CHEMICAL berhasil mengantongi tiket Grand Final. Kemudian dari regional Central 2 akan diwakili oleh FO Esport 4NGER dan Glory GFS SAS Dynasty.

Dari pertandingan di hari Minggu, regional East dan West juga sudah menemukan perwakilannya. ONEMORE dan MALGAMERS TFG melenggang ke Jakarta setelah menjadi yang terbaik di regional East. Disusul oleh GTH MP Albaria dan AA'WR9 Ganesha dari regional West.

Akan tetapi masih ada dua tempat lagi, yang bisa diperebutkan oleh tim peringkat ketiga. Sejauh ini, dari empat regional sudah diketahui tim mana saja yang berpeluang meraih dua tempat itu. Mereka adalah THR300, XGATE OSVxREVOLT, GidsFrags dan PRFS FiSABILILLAH 26.

Keempat tim tersebut kembali akan bertanding di babak Wild Card. Dua di antaranya berhak untuk menemani delapan tim pemenang menuju ke Grand Final. Perlu diketahui bahwa perhelatan PBNC Season 2 2019 ini tidak terkait dengan PBCL Ladies 2019.

PBNC 2019Point Blank

Melainkan hanya tim dari PBCL saja yang berkesempatan memperoleh tempat mereka di babak Grand Final PBNC. Untuk turnamen internasionalnya, tim-tim ladies ini juga memiliki wadah sendiri bernama PBIWC. Pada edisi terakhir, tim Point Blank dari Indonesia cukup berbicara banyak di ajang tersebut.

Menarik sekali bukan persaingan antara tim-tim PB top di Indonesia? Saksikan lagi aksi-aksi terbaik mereka saat Grand Final nanti di Youtube Channel PB Zepetto. Menariknya di setiap tayangan live streaming, Troopers yang menonton juga berkesempatan meraih hadiah.

Baik menonton PBCL Ladies 2019 ataupun PBNC Season 2 2019 akan muncul kode redeem di tengah-tengah tayangan. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan tersebut sambil mendukung tim favorit Anda di partai puncak.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar