Rekap IFeL 2020 Minggu Keempat, Laga Imbang bagi Semua Tim

Desain tanpa judul - 2020-10-05T150612.326

Kompetisi PES yang mempertandingkan klub-klub Liga 1 Indonesia, yaitu IFeL 2020 baru saja melewati minggu keempat pelaksanaannya. Kali ini, ada fakta menarik yang terjadi, loh, Sobat Gamers. Untuk kali pertamanya di minggu keempat ini, tidak ada satupun tim yang berhasil mengamankan poin penuh.

Loh, bagaimana bisa? Jadi, begini ceritanya!

Pertandingan minggu keempat dibuka dengan tim yang diwakili Elga, yaitu Madura United melawan Barito Putera yang diwakili Rommy. Pada putaran pertama, kedua tim bermain sama kuat dengan hasil akhir 2-2. Di putaran kedua, Elga berhasil mengamankan 3 poin dengan kemenangan 2-0.

Setelah itu, pertandingan berlanjut dengan mempertemukan Persita Tangerang vs Borneo FC. Elul bersama Persita berhasil meraih kemenangan di putaran pertama atas Wasg yang mewakili Borneo 3-2. Wasg sukses mengembalikan keadaan di putaran dengan meraih kemenangan atas Elul 0-2.

Desain tanpa judul - 2020-10-05T150719.134

Pertandingan ketiga menyajikan partai big match antara Persija Jakarta yang diwakili Ivander melawan PS Sleman yang diwakili Faidan. Pada putaran pertama, Ivander mampu menaklukkan Faidan dengan skor 2-1. Yap, ini adalah kekalahan perdana Faidan selama gelaran IFeL. Meskipun demikian, di putaran kedua Faidan menang telak dengan skor 1-4.

PSIS Semarang vs Persik Kediri menjadi pertandingan keempat yang dimainkan di minggu keempat IFeL. Terjadi hujan gol di babak pertama. 7 gol bersarang dalam laga yang dimenangkan oleh Lucky yang mewakili Persik dengan hasil 3-4. Masuki putaran kedua, Widi berhasil menang dengan skor tipis atas Lucky 1-0.

Minggu keempat gelaran IFeL 2020 ditutup dengan pertempuran antara PSM Makassar bersama Tajusa melawan Arema FC bersama yang diwakili Ferry. Putaran pertama berjalan dengan sangat alot. Dengan kesabaran yang tinggi, Tajusa berhasil mengamankan 3 poin atas Ferry 2-1. 

Alami kekalahan di putaran pertama, Ferry mengamuk di putaran kedua. Ferry yang menempati top score sementara IFeL ini menunjukkan performa terbaiknya dengan mengganyang Tajusa dan membuahkan skor 2-7 untuk kemenangan Arema FC.

Desain tanpa judul - 2020-10-05T150443.232

Kemenangan telak yang diperoleh Ferry semakin mengokohkan posisinya di puncak daftar top score IFeL 2020 dengan perolehan 26 gol. Hasil ini juga membuat Arema terus menempel ketat PS Sleman yang berada di puncak klasemen sementara.

Sementara itu, tim PSIS Semarang menyalip Barito Putera di posisi ketiga dan membuat Barito harus puas turun 1 peringkat ke posisi 4. Di sisi lain, 2 tim yang menempati posisi terbawah klasemen masih disinggahi Borneo FC dan Persik Kediri.

Menurut Sobat Gamers, mampukah Faidan bersama PS Sleman mempertahankan takhta puncak klasemen sampai minggu terakhir nanti? Simak terus informasi terbaru seputar IFeL hanya di INDOESPORTS


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar