Divisi PES RIMO TEAM, Tajusa & Jun Menangkan Kompetisi Ngabuburit Ramadan PB Asia

Divisi PES RIMO TEAM, Tajusa & Jun Menangkan Kompetisi Ngabuburit Ramadan PB Asia

RIMO Tajusa dan RIMO Jun menyabet gelar juara dari kompetisi PES Ngabuburit Ramadan PB Asia yang diadakan pada tanggal 6-7 Mei 2021. Mengalahkan puluhan peserta lainnya, dua pemain RIMO TEAM ini berhasil membawa pulang hadiah utama jutaan rupiah.

Turnamen PES Ngabuburit Ramadan PB Asia diselenggarakan untuk meramaikan momen Ramadan. Format pertandingan diadakan dengan sistem 2 vs 2. Dari pertandingan yang membutuhkan kekompakan ini, Tajusa dan Jun membuktikan performa timnya yang berkualitas.

Dua pemain dari RIMO TEAM ini memang bukan orang baru lagi di ekosistem eFootball Indonesia. Sama-sama sudah berpengalaman, Jun dan Tajusa bahkan sudah pernah berkompetisi di tingkat nasional hingga internasional. Tak hanya skill individu, dua pemain ini juga punya chemistry yang mumpuni sebagai tim.

RIMO TEAM Umumkan Divisi PES Baru, Tajusa & Jun Siap Ramaikan EFootball Indonesia

PES eFootball adalah esports yang enggak pernah mati. Meski penggemarnya tak sebanyak esports mobile masa kini, tapi cabang satu ini tak pernah kehilangan penggemarnya. Komunitasnya pun sangat kuat meski pro player-nya enggak terlalu banyak.

RIMO TEAM berhasil mengamankan dua pemain PES yang sangat berkualitas. Sejak bergabung dan bermain di bawah tim, Tajusa dan Jun kembali mencatat prestasi yang lebih baik satu per satu.

Tentunya enggak langsung mulai dari atas ya Sobat Gamers, mengingat kalender esports PES yang belum memasuki musim turnamen. Jun dan Tajusa kembali membangun citra dan menambah jam terbang supaya lebih siap di turnamen yang akan datang.

Turnamen PES Ngabuburit Ramadan PB Asia ini adalah langkah yang cukup baik untuk memulai perjalanan karier di ekosistem esports. Kemenangan ini jadi awal yang sangat baik bagi RIMO TEAM untuk membuktikan kualitas tim.

Kita nantikan perkembangan Tajusa dan Jun supaya di pertarungan berikutnya ya, Sobat Gamers! Jangan lupa, dukung terus RIMO TEAM supaya bisa mencetak lebih banyak prestasi di masa depan.

Temukan berita esports dan informasi menarik lainnya mengenai game cuma di website INDOESPORTS. Ada juga gaming tips yang selalu dibagikan di sini supaya gameplay kalian makin GG!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar