IFeL 2020 Pekan 2, Arema Satu-satunya Tim yang Sukses Curi Poin Penuh

Minggu Kedua IFeL 2020, Arema Satu-Satunya Tim yang Sukses Curi Poin Penuh

Kompetisi game PES yang diikuti oleh klub-klub Indonesia, yaitu IFeL 2020, baru saja menyelesaikan minggu keduanya. Melibatkan 10 tim yang bertanding, pekan kedua IFeL berjalan sangat ketat.

Panasnya pekan kedua dibuktikan dengan hanya Arema yang diwakili oleh Ferry menjadi satu-satunya tim yang mampu meraup poin penuh. Selebihnya, semua tim saling berbagi poin.

Minggu kedua dibuka oleh pertandingan antara Madura United diwakili Elga melawan Persija Jakarta yang diwakili oleh Ivander. Pada kick off babak pertama dimulai, Ivander langsung mengambil inisiatif serangan. Terbukti, pertandingan baru memasuki menit ketiga, Persija melalui Marko Simic berhasil menyarangkan bola ke gawang Madura.

Saling berbalas gol terjadi pada match pertama antara Persija vs Madura United, Ivander mampu mengamankan poin di match pertama dengan skor 2-3. Pada match kedua, Elga bermain lebih berani menyerang, membuat dirinya mampu mengamankan poin kemenangan atas Ivander.

Minggu Kedua IFeL 2020, Arema Satu-Satunya Tim yang Sukses Curi Poin Penuh (1)

Pertandingan kedua mempertemukan PSIS Semarang yang diwakili oleh Widi bertarung dengan Persita Tangerang yang diwakili oleh Elul. Elul berhasil memetik kemenangan di putaran pertama dengan skor 3-4. 

Memasuki putaran kedua, Widi mampu memperbaiki lini pertahanan PSIS yang sebelumnya dibobol sebanyak 4 gol. Hal ini membuat Widi memenangkan pertandingan di putaran kedua dengan keunggulan 3-0.

Berikutnya, pertandingan antara PSM Makassar vs Barito Putra. Tajusa sukses membawa PSM Makassar menang di putaran pertama atas Rommy dengan hasil 3-2. Putaran kedua berjalan sama ketatnya dengan putaran pertama. Hanya saja, hasil akhir berpihak kepada Rommy yang mampu membawa 3 poin untuk PSIS atas PSM 2-3.

Pertandingan keempat mempertemukan Ferry yang mewakili Arema FC dengan Wasg yang mewakili Borneo FC. Pada putaran pertama, Ferry berhasil unggul atas Wasg dengan skor meyakinkan, 3-0. 

Setelah unggul 3-0 di putaran pertama, Ferry bermain lebih berhati-hati dalam melancarkan serangan. Meskipun begitu, dia tetap mengamankan 3 poin di putaran kedua dengan keunggulan tipis 2-1.

Minggu Kedua IFeL 2020, Arema Satu-Satunya Tim yang Sukses Curi Poin Penuh (2)

Minggu kedua ditutup dengan pertandingan antara PS Sleman yang diwakili Faidan melawan Persik Kediri yang diwakili Lucky. Faidan mampu menyarangkan bola ke gawang Persik sebanyak 5 gol dan hanya kebobolan 1 gol pada putaran pertama.

Seperti yang sudah kami prediksi sebelumnya, Lucky mengalami kesulitan untuk menembus gawang dari PS Sleman. Putaran kedua berjalan lebih seru dan berimbang. Kedua tim sama-sama mendapatkan 1 poin di putaran kedua setelah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Dengan hasil ini, PS Sleman mampu menggusur Barito Putera di puncak klasemen diikuti dengan Arema FC yang naik ke posisi kedua. Barito Putera harus puas turun ke peringkat ketiga setelah hanya mampu berbagi poin dengan PSM.

Apakah tim yang Sobat Gamers dukung mengalami kemenangan di minggu kedua ini? Atau justru sebaliknya? Pantau terus berita lainnya seputar IFeL dan turnamen esports lainnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar