Menilik Peta Persaingan di Minggu Kedua Turnamen PES IFeL 2020, Bakal Sepanas Apa?

Menilik Peta Persaingan di Minggu Kedua IFeL 2020

Turnamen Indonesia Football e-League telah menyelesaikan minggu pertama pada 12 September kemarin. Beberapa pertandingan seru telah hadir di minggu pertama, salah satunya adalah duel tim bertabur bintang, yaitu PSM Makassar melawan Persija Jakarta.

Pertandingan berjalan dengan ketat. Pada putaran pertama, Persija yang diwakili oleh Ivander berhasil unggul atas PSM yang diwakili Tajusa dengan skor 3-2. Memasuki putaran kedua, Tajusa dengan permainan yang jauh lebih berani dalam menyerang berhasil mengamankan 3 poin dari Ivander dengan skor 2-0.

Pada minggu pertama berjalannya IFeL, hanya 3 tim yang mampu mengamankan poin penuh, yaitu PS Sleman yang diwakili Faidan, PSIS Semarang yang diwakili Widi, dan Barito Putra yang diwakili Rommy. Terdapat 4 tim yang saling berbagi poin dan sisanya pulang dengan tangan hampa.

Menilik Peta Persaingan di Minggu Kedua IFeL 2020 (2)

Lalu, bagaimana dengan peta persaingan di minggu kedua gelaran IFeL 2020? Pekan kedua diprediksi akan lebih panas. Hal ini akan menjadi ajang pembuktian tim bagi Madura United, Borneo FC, dan Persik Kediri untuk memetik poin pertamanya dalam ajang ini.

Minggu kedua akan dibuka dengan pertandingan antara Madura United vs Persija Jakarta. Misi Madura yang diwakilkan Elga untuk meraih poin pertamanya tentu akan sulit dicapai, mengingat Ivander memiliki ambisi mengantongi poin penuh di minggu kedua ini setelah sebelumnya hanya berbagi poin dengan PSM Makassar.

Selanjutnya, ada laga antara PSIS Semarang vs Persita Tangerang. Persita yang mampu memberikan perlawanan  sengit di minggu pertama saat bertemu Arema FC diduga akan menyulitkan langkah PSIS Semarang untuk kembali mengamankan poin penuh.

Pada pertandingan ketiga, sang pemuncak klasemen, Barito Putra yang diwakili Rommy, akan mendapat ujian berat saat berhadapan dengan PSM Makassar yang diwakili Tajusa. Dengan berhasil mengembalikan keadaan di putaran kedua saat melawan Persija, sangat jelas Tajusa tidak bisa dianggap remeh oleh Rommy.

Arema FC yang diwakili Ferry akan berjumpa Borneo FC yang diwakili Wasg di pertandingan keempat. Borneo FC tentu harus mewaspadai serangan-serangan yang akan dilancarkan tim Arema FC yang mendapat predikat top score sementara. Mengingat pada pertandingan minggu pertama, pertahanan  Borneo FC sangat rentan, setelah dibobol sebanyak 6 gol oleh PS Sleman.

Desain tanpa judul (28)

Pekan kedua akan ditutup dengan laga antara Persik Kediri kontra PS Sleman. PS Sleman yang diwakili Wonderkid Indonesia, yaitu Faidan, lebih diunggulkan pada match kali ini. Kebobolan 6 gol tanpa berhasil mencetak gol satupun di minggu pertama, Persik jelas akan kesulitan menghadapi PS Sleman.

Meski demikian, segala hal dapat terjadi di dunia sepak bola, tidak terkecuali di sepak bola elektronik. Maka dari itu, patut untuk dinanti bagaimana jalannya pertandingan di minggu kedua gelaran IFeL 2020. Kalian bisa menyaksikan secara langsung gelaran turnamen IFeL melalui channel YouTube Indonesia Football e-League.

Kalau menurut Sobat Gamers, bagaimana peta persaingan di minggu kedua IFeL ini? Siapakah tim yang kalian jagokan? Pantau terus informasinya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar