Duel Klasik Macan Kemayoran Kontra Singo Edan Warnai Pekan ke-5 IFeL

ifel

Turnamen PES yang mempertemukan tim-tim dari Liga 1 Indonesia yaitu IFeL akan segera memasuki minggu kelima berjalannya turnamen. Beberapa pertandingan di minggu kelima diprediksi akan berjalan dengan sangat menarik. 

Salah satu pertandingan yang paling ditunggu ialah duel tim yang memiliki ikatan persaudaraan yang sangat kuat yaitu Persija Jakarta vs Arema FC. Ivander bersama Persija dan Ferry yang mewakili Arema tentu akan berjuang habis-habisan untuk membuktikan siapa yang lebih buas diantara Macan dan Singa. 

Jika dilihat dari performa kedua tim selama gelaran IFeL ini jelas Ferry lebih diunggulkan untuk menang. Melihat performa Ferry yang konsisten sehingga mampu membawa Arema bercokol di posisi kedua klasemen dan meraih predikat top skor sementara dengan 26 gol. 

ifel4

Tetapi sepak bola bukan hanya soal data dan angka. Meskipun Ivander bersama Persija belum menunjukkan performa yang stabil, tetapi fakta bahwa Ivander menjadi satu-satunya player yang mengalahkan Faidan sang pemuncak klasemen sementara menjadi modal berharga untuk dia melawan Ferry. 

Jadi layak untuk dinantikan siapa yang lebih tangguh, Macan Kemayoran atau Singo Edan. Pertandingan antara Ivander dan Ferry  menjadi satu dari 5 pertandingan yang dimainkan pada minggu kelima IFeL. 

Pertarungan antara Madura United yang diwakili Elga vs Borneo FC yang diwakili Q-Wasg akan menjadi pembuka di pekan kelima IFeL. Setelah itu dilanjut dengan pertandingan Rommy dan Faidan yang masing-masing mewakili Barito Putera melawan dan PS Sleman. 

ifel  (2)

Memasuki pertandingan ketiga mempertemukan tim yang berada di posisi buncit klasemen yaitu Persik Kediri melawan Persita Tangerang. Misi berat harus dipanggul oleh Lucky bersama Persik yang wajib menang atas Elul dari Persita agar bisa keluar dari zona merah klasemen.

Setelah pertandingan keempat antara Persija Jakarta vs Arema FC usai, pekan kelima IFeL ditutup dengan laga antara PSM Makassar vs PSIS Semarang. Tajusa bersama PSM juga menjadi salah satu player dengan performa yang tidak konsisten selama IFeL berlangsung. Terbukti dengan sejauh ini Tajusa hanya mengumpulkan 9 poin, membuat PSM berada satu tingkat di atas zona merah klasemen.

Menurut Sobat Gamers siapa tim yang sukses mencuri poin penuh di minggu kelima gelaran IFeL 2020 ini? Pantau terus info terbarunya hanya di INDOESPORTS


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar