10 Pro Player PES Berbakat Ini Akan Berkompetisi di IFeL 2020

10 Pro Player PES Berbakat Ini Akan Berkompetisi di IFeL 2020

Indonesian Football e-League atau biasa disebut IFeL 2020 adalah sebuah kompetisi PES resmi yang mengkolaborasikan pro player dengan tim sepak bola. Para peserta di kompetisi ini adalah pro player yang bergabung dengan tim sepak bola liga 1. Masing-masing tim sepak bola merekrut pro player eFootball terbaik di Indonesia untuk menjadi wakil di IFeL 2020.

Panggung Regular League IFeL 2020 akan berlangsung dari tanggal 12 September – 15 November. Ada sepuluh orang pro player dari masing-masing tim sepak bola yang akan tampil selama minggu-minggu Regular League. Berikut ini adalah pro player PES yang akan tampil di IFeL 2020.

 

1. Elga Cahya Putra

10 Pro Player PES Berbakat Ini Akan Berkompetisi di IFeL 2020 Elga Cahya

Elga maju ke IFeL 2020 sebagai pro player yang mewakili Madura United. Sebagai salah satu potensi esports terbaik di tanah air, pro player satu ini sudah pernah mencicipi kompetisi PES Liga Thailand. Bahkan, pada turnamen SEACL PES 2019 yang diselenggarakan di Bangkok, punggawa tim Laskar Sapeh Kerrab ini berhasil maju hingga babak semifinal

 

2. Elul Wibowo

10 Pro Player PES Berbakat Ini Akan Berkompetisi di IFeL 2020 Elul Wibowo

Elul Wibowo adalah salah satu pro player terkenal di dunia kompetisi profesional PES Indonesia. Awalnya, pro player PES satu ini sempat bergabung dengan tim ONIC Esports. Di IFeL 2020 pemilik nama asli Haerul Wibowo ini akan bermain membela tim Persita Tanggerang.

Tahun ini pun Elul Wibowo kerap kali mengukir prestasi dengan menjuarai berbagai kompetisi. Misalnya saja Yamaha e-Football PES 2020 dan Blibli e-Football PES 2020 Season 1 yang baru-baru ini dimenangkannya.

 

3. Ferry Gumilang

10 Pro Player PES Berbakat Ini Akan Berkompetisi di IFeL 2020 Ferry Gumilang

Ferry Purnama Gumilang merupakan salah satu pro player PES Indonesia yang rutin mengikuti kompetisi liga virtual Thailand. Pro player satu ini kerap kali menjadi juara di berbagai turnamen esports PES. Ferry Gumilang bergabung dengan Arema FC untuk maju ke laga IFeL 2020.

 

4. Indra Tajusa

10 Pro Player PES Berbakat Ini Akan Berkompetisi di IFeL 2020 Indra Tajusa

PSM Makassar akan diwakili oleh Indra Tajusa di IFeL 2020 mendatang. Pro player satu ini adalah salah satu potensi berbakat yang berhasil lolos dari kualifikasi IFeL 2020. Sepak terjangnya akan sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar esports eFootball Indonesia.

 

5. Lucky Maarif

10 Pro Player PES Berbakat Ini Akan Berkompetisi di IFeL 2020 Lucky Maarif

Lucky Maarif maju ke IFeL 2020 di bawah naungan tim sepak bola Persik Kediri. Pro player satu ini bukan lagi sosok asing di esports PES Indonesia. Namanya dikenal sejak bergabung dengan tim WANI bersama mantan rekannya, RIzky Faidan dan Rio Dwi Septiani. Pemain berbakat ini pernah menjadi juara PES League Regional Final Asia 2019.

 

6. QwaSQ

10 Pro Player PES Berbakat Ini Akan Berkompetisi di IFeL 2020 Adyatama Priady

Borneo FC merekrut seorang pemain berbakat yang sering malang-melintang di liga virtual Thailand. Adyatama Priadi atau yang biasa dikenal dengan nickname in game QwaSG ini akan maju ke IFeL 2020 membawa nama Borneo FC. Pro player satu juga sering mencetak prestasi yang membanggakan di esports PES. Misalnya saja, pada turnamen Toyota e-League, QwaSG berhasil keluar sebagai runner-up

 

7. Rizal Ivander

10 Pro Player PES Berbakat Ini Akan Berkompetisi di IFeL 2020 Rizal Ivander

Persija Jakarta memperkenalkan Ivander sebagai bagian dari tim sejak tanggal 16 Agustus 2020. Di IFeL 2020 mendatang Ivander akan tampil mewakili tim sepak bola liga satu ini. Pemilik nama asli Rizal Danyarta ini merupakan rekan Elul Wibowo saat masih bermain di bawah naungan tim ONIC Esports. Pro player PES tangguh ini pernah lolos ke liga Thailand dan tampil di top score e-League Pro 2019.

 

8. Rizky Faidan

10 Pro Player PES Berbakat Ini Akan Berkompetisi di IFeL 2020 Rizky Faidan

Sosok yang sangat dikenal di dunia esports PES Indonesia ini sekarang bergabung dengan tim sepak bola asal D.I. Yogyakarta. Rizky Faidan menjadi pemain terbaik yang berhasil mengharumkan nama Indonesia hingga ke turnamen kelas internasional.

Pro player satu ini pernah menjadi Runner-up di kompetisi PES League 2019 World Finals.  Di usia yang terbilang masih sangat muda, pemain PSS Sleman ini menjadi kandidat terkuat di IFeL 2020.

  

9. Rommy HW

10 Pro Player PES Berbakat Ini Akan Berkompetisi di IFeL 2020 Rommy Hw

Di IFeL 2020 nanti, Barito Putra akan diwakili  Rommy HW. Pro player asal Kalimantan Selatan ini bukanlah sosok yang asing lagi di dunia kompetisi laga Thailand. Rommy HW merupakan mantan rekan satu tim Elga Cahya Putra di Trat FC.

 

10. Setia Widianto

10 Pro Player PES Berbakat Ini Akan Berkompetisi di IFeL 2020 Setia Widianto

Pro player PES ini juga salah satu lolosan terbaik dari kualifikasi IFeL 2020. Berhasil menduduki peringkat pertama di kualifikasi terbuka, Setia Widianto direkrut oleh PSIS Semarang untuk IFeL 2020. Pro player ini pernah mengukir prestasi di esports PES dengan menjuarai World of Gaming 2017.

 

Indonesia memiliki segudang potensi bakat di bidang esports football. Rata-rata para pemain yang akan tampil ini merupakan juara-juara dari berbagai kompetisi eFootball dalam dan luar negeri. 

Bagaimanakah sepak terjang para pro player PES berbakat ini di IFeL 2020 mendatang? Pro player mana yang jadi jagoan kalian di kompetisi eFootball kali ini, Sobat Gamers?

Nantikan terus perkembangannya hanya di website INDOESPORTS. Jangan lewatkan juga berita terbaru mengenai game dan esports di sini agar kalian tetap stay update!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar