Welcome Halloween, Overwatch Versi Nintendo Switch Rilis!

Halloween Terror 2019 akan diluncurkan di Nintendo Switch, PC, Xbox One dan PS4

Tepat di tanggal 16 Oktober 2019 lalu akhirnya Bilzzard merilis Overwatch versi Nintendo Switch. Kini Overwatch bisa dinikmati oleh sobat gamers pengguna Nintento Switch, PC, Xbox One dan PS4. Peluncuran ini dibarengin dengan update-an event Halloween Terror 2019. Jadi, sobat gamers para pengguna Nintendo Switch bisa langsung bergabung dalam event musiman ini.

Overwatch: Legendary Edition menerima respon positif dari sobat gamers. Overwatch merupakan salah satu game yang memiliki reputasi baik di berapa tahun belakangan ini. Hingga akhirnya baru kemarin ini Overwatch: Legendary Edition dirilis dalam versi Nintento Switch.

Tentu ini merupakan kabar gembira bagi sobat gamers pencinta game yang satu ini, karena dengan adanya versi Nintento Switch memungkinkan sobat gamers menikmati game Overwatch ini dimana saja. Fitur-fitur yang ada di Nintendo Switch sudah disesuaikan agar bisa memainkan game Overwatch: Legendary Edition dengan nyaman dan efektif.

Overwatch_ Legendary Edition di Nintendo Switch sudah hadir, waktu yang tepat untuk seru-seruan yang menakutkan
Overwatch_ Legendary Edition di Nintendo Switch 

 

Overwatch: Legendary Edition yang dimainkan di Nintendo Switch bisa dimainkan dalam berbagai mode permainan. Di dalamnya sudah dilengkapi dengan 31 hero dan 28 map yang bisa dimainkan oleh sobat gamers.

Tak hanya sekedar rilis, pihak pengembang Overwatch: Legendary Edition pun sudah menyiapkan banyak hadiah untuk menyambut sobat gamers pengguna-pengguna baru Overwatch di Nintendo Switch. Saat pertama kali bergabung, sobat gamers secara otomatis akan bergabung di event Junkenstein’s Revenge dalam fitur yang sudah disesuaikan. Sobat gamers juga akan mendapatkan keanggotaan Nintento Switch Onine selama tiga bulan secara gratis.

Tidak tanggung-tangung sobat gamers, dari Overwatch: Legendary Edition kalian para Nintendo Switch user akan diberi 15 skin bonus. Selain mendapatkan hadiah dari peresmian rilis versi ‘portable’nya, Blizzard Entertaiment juga sudah siap mengeluarkan banyak hadiah-hadiah baru di event Halloween Terror 2019. Hadiah berupa skin, tentu saja sudah dipersiapkan.

Overwatch_ Legendary Edition Bonus Skin
Blizzard Entertainment

 

Selain itu sobat gamers Nintendo Switch, pastikan untuk mengikuti challenge mingguan yang diadakan di event Halloween Terror ini karena hadiah yang sudah disiapkan juga cukup menarik. Dalam kurun batas waktu tertentu sobat gamers bisa mengklaim hadiah berupa skin jika berhasil menyelesaikan challenge. Termasuk itu skin legendaris Demon Hunter Sombra di akhir challenge minggu ke tiga.

Event bagi-bagi skin ini akan berlansung dari tanggal 16 Oktober sampai dengan tanggal 5 November 2019. Jadi pastikan sobat gamers tidak ketinggalan event ini ya.

Overwath: Legendary Edition sendiri telah meluncurkan 5 skin baru bertema Haloween dan 3 Skin Epic. Melengkapi fitur komunikasi, Overwatch: Legendary Edition juga mendapat jatah update berupa Emote, Prayer Icon, Spray dan Voice line.

Warlock Ashe
Blizzard Entertainment

Secara teknis Blizzard Entertainment sudah memikirkan cara terbaik agar sobat gamers bisa merasakan sensasi permainan Overwatch yang menyenangkan di Nintendo Switch. Blizzard Entertainment juga menyatakan bahwa pihak pengembang mereka akan terus berusaha mengembangkan dan melakukan update terhadap versi ini. Mulai dari segi update konten, update gameplay, pergantian season dan unsur lainnya juga akan terus diperbaharui demi kepuasan bermain sobat gamers.

Gimana menurut sobat gamers pencinta game Nintendo Switch? Apa sudah mencoba game versi terbaru Overwatch ini? Ayo, tuliskan review kamu tentang game ini ya! 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar